Breaking News

Ogah Berdamai, Hotman Paris Sebut Razman Arif Nasution Tak Tahu Malu: Kamu Ketar-ketir!


Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea terang-terangan menolak permintaan damai dari Razman Arif Nasution. Ia pun heran dengan sikap seterunya yang terkesan tak tahu malu.

"Kamu minta damai? Kamu nggak ngaca atas perbuatanmu selama ini? Coba, tonton lagi video-videomu dan semua yang kamu ucapkan terhadap saya," ujar Hotman Paris Hutapea, dikutip dari Suara.com, Rabu (8/3/2023).

Hotman Paris memastikan tidak akan menerima permintaan damai dari Razman Arif Nasution.

"Jadi, jawaban saya adalah, tidak ada niatan saya untuk berdamai dengan kamu," kata Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea juga meminta Razman Arif Nasution untuk tidak jadi pengecut. Sebagai laki-laki, ia harus berani mempertanggungjawabkan tindakan serta ucapannya meski sampai berurusan dengan hukum.

"Teruskan proses hukum. Jangan setelah proses penyidikan makin mengerucut, kamunya mulai ketar-ketir," ucap Hotman Paris Hutapea.

Sebelumnya diberitakan, Razman Arif Nasution dan Iqlima Kim ingin menyudahi polemik berkepanjangan dengan Hotman Paris Hutapea.

"Setelah dilakukan konfrontir, kami diskusi panjang, bicara dari hati ke hati, kami sampai pada kesimpulan untuk mencari upaya restorative justice," tutur Razman Arif Nasution.

Sebagai pengingat, Hotman Paris Hutapea melaporkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution ke Bareskrim Polri pada 10 Mei 2022 atas dugaan pencemaran nama baik. 

Hotman Paris Hutapea membuat laporan polisi karena tak terima dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima Kim.

Iqlima Kim yang merupakan mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris Hutapea sebelumnya mengaku dilecehkan dengan dipaksa memakai busana seksi pada Februari 2022.

Iqlima Kim juga menyebut Hotman Paris Hutapea bisa melakukan kekerasan fisik bila permintaannya tidak dituruti.

Penyidik Bareskrim Polri sebelumnya sudah sempat mengundang Hotman Paris Hutapea, Razman Arif Nasution dan Iqlima Kim untuk duduk bersama guna menyelesaikan masalah lewat mediasi.

Namun bukannya tercapai kesepakatan damai, Hotman Paris Hutapea dan Razman Arif Nasution malah terlibat adu mulut saat bertemu di depan penyidik.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris Hutapea/Net
Ogah Berdamai, Hotman Paris Sebut Razman Arif Nasution Tak Tahu Malu: Kamu Ketar-ketir! Ogah Berdamai, Hotman Paris Sebut Razman Arif Nasution Tak Tahu Malu: Kamu Ketar-ketir! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar