Breaking News

Meski Hujan Deras, Tak Surutkan Anies Bertemu Ribuan Warga Madura: Tanda Keberkahan


Meski diguyur hujan lebat, kehadiran Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan tetap disambut ribuan warga dan para kiai se-Madura, pada Sabtu 18 Maret 2023.

Mereka tetap bertahan dan menanti sosok Anies di tengah panggung. Dalam pertemuan bersama kiai dan habaib ini, Anies meminta doa dan dukungan untuk maju dalam Pilpres 2024.
baca juga:

Anies merupakan Bacapres yang diusung oleh Partai Nasdem, PKS dan Demokrat menemui ribuan masyarakat dan para kiai ulama' se-Madura di kabupaten Sampang pada Sabtu siang.

Kedatangan Anies di Pondok Pesantren At-Taroqqi Karongan, Desa Tanggumung, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur disambut senang dan bahagia. Bahkan, sampai sebagian warga mendekati Anies untuk bisa berfoto dengan sosok pemimpin yang diyakini akan memajukan Madura itu.

Bahkan, para kiai dari empat kabupaten di Madura dan warga sudah menunggu sejak pagi untuk bisa melihat secara langsung sosok Anies. Hadir juga Bupati Sampang H Slamet Junaidi.

Sebelum menyampaikan pidato politiknya, Anies ziarah dan doa bersama ulama ke makam KH Alawi Muhammad sesepuh Pesantren At-Taroqqi Sampang.

Setelah doa di makam sesepuh Pesantren At-Taroqqi, Anies langsung menyapa warga Madura dan menyampaikan pidato politiknya dalam pertemuan bertajuk silaturahmi kebangsaan ini.
Anies memohon doa restu dari habaib, kiai dan masyarakat madura untuk maju di Pilpres mendatang agar dapat berkiprah lebih baik untuk Indonesia.

"Alhamdulillah pada siang hari ni bisa kembali ke Madura, dan ketika tiba disambut curah hujan yang sangat lebat, insya Allah menandakan keberkahaan," ujar Anies.

Selain itu, Anies mengungkapkan dengan doa serta bimbingan dan arahan dari habaib dan kiai se-Madura, semoga perjuangan ini dimudahkan oleh Allah dan mudah-mudahan bergelora semangat dari Sampang, dari Madura untuk Indonesia.

Sumber: okezone
Foto: Anies Baswedan saat bertemu ulama dan habaib di Ponpes At-Taroqqi Karongan, Sampang. (Foto: Instagram @aniesbaswedan)
Meski Hujan Deras, Tak Surutkan Anies Bertemu Ribuan Warga Madura: Tanda Keberkahan Meski Hujan Deras, Tak Surutkan Anies Bertemu Ribuan Warga Madura: Tanda Keberkahan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar