Breaking News

Meski Dunia Runtuh, PSI Tak Sudi Gabung Koalisi Perubahan, Warganet: Narasinya Selalu Ngajak Musuhan


Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie mengaku partainya tak akan bergabung dengan Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan, meskipun dunia runtuh.

Hal ini pun dikomentari beragam oleh warganet.

Seperti akun @Reiza_Patters, dia mengembalikan pernyataan Grace Natalie. Sebab, pada dasarnya dari pihak pengusung Anies pun belum ada tanda untuk mengajak PSI bergabung.

"Kagak ada juga yang ngajak sih, kayaknya emang demen caper bangat sih," ujarnya.

Lanjut akun tersebut, jika menilik rekam jejak Grace selama di PSI, dia masih kerap membawa-bawa politik identitas yang pada faktanya dia sendiri yang melakukan.

"Lagian masih hobi aja bawa-bawa politik identitas yang faktanya dia sendiri yang sering buat begitu. Politisi giveaway!" tukasnya.

Akun lainnya @wong_kamfungs, mengatakan meskipun dunia runtuh sebagaimana yang dikatakan Grace, dia juga tidak akan memilih PSI.

"Saya juga nggak akan milih PSI meski durian.. eh dunia runtuh," ucapnya.

"Narasi peesi memang selalu ngajak musuhan," tulis @santoe76.

Sebelumnya, PSI memastikan tidak akan bergabung ke Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan sebagai cakal calon presiden.

Hal itu disampaikan Grace di Kantor DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (7/3/2023) kemarin.

"Kalau itu pasti tidak sih, meskipun dunia runtuh kita tidak, tidak mungkin," kata Grace.

Grace mengungkapkan alasannya tak mau bergabung dengan Koalisi Perubahan. Grace menyinggung politik identitas yang menurutnya tidak baik untuk kualitas demokrasi.

Sumber: kontenjatim
Foto: Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie/Net
Meski Dunia Runtuh, PSI Tak Sudi Gabung Koalisi Perubahan, Warganet: Narasinya Selalu Ngajak Musuhan Meski Dunia Runtuh, PSI Tak Sudi Gabung Koalisi Perubahan, Warganet: Narasinya Selalu Ngajak Musuhan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar