Breaking News

Merinding! Anies Disambut Ribuan Jamaah Usai Salat Jumat di Masjid Al Akbar Surabaya


Bakal calon presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan disambut meriah ribuan jamaah usai melaksanakan ibadah shalat Jumat di Masjid Al Akbar, Surabaya.

Hal itu disampaikan Anies Baswedan dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 17 Maret 2023.

"Alhamdulillah merasakan segarnya berwudhu dan bersujud di masjid kebanggaan masyarakat Surabaya, Masjid Al Akbar," ujar dia seperti dikutip WE Newsworthy.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat seluruh pengurus masjid.

"Terima kasih sudah disambut dengan amat hangat oleh seluruh pengurus dan alim ulama, serta Ketua Takmir Masjid Al Akbar, Prof. Dr. Mohammad Sudjak," sambungnya.

Diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sibuk melakukan safari politik ke berbagai daerah di Indonesia.

Sayangnya safari politik Anies itu tidak berjalan mulus lantaran Anies sempat ditolak untuk safari politik di Jawa Timur.

Kedatangan Anies ditolak oleh kelompok yang mengatas namakan Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu (PNIB). PNIB memasang spanduk di sejumlah titik kota di Surabaya.

Salah satu spanduk itu juga dipasang di sekitar Masjid Al Akbar Surabaya, hingga Kebun Binatang.

Spanduk penolakan kedatangan Anies juga dipasang di Masjid Rahmat, Taman Bungkul dan sekitar Tunjungan Plaza.

"PNIB Surabaya, Jawa Timur dan Indonesia tolak khilafah, radikalisme, terorisme politik identitas ayat & mayat seperti Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta," isi dalam spanduk yang dipasang di beberapa titik ramai.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Anies Disambut Ribuan Jamaah Usai Salat Jumat di Masjid Al Akbar Surabaya/Net
Merinding! Anies Disambut Ribuan Jamaah Usai Salat Jumat di Masjid Al Akbar Surabaya Merinding! Anies Disambut Ribuan Jamaah Usai Salat Jumat di Masjid Al Akbar Surabaya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar