Breaking News

Yansen Indiani, Eks JKT48 yang Ternyata Istri Marshel Widianto


Marshel Widianto mengungkapkan kabar mengejutkan. Dia mengumumkan kelahiran buah cintanya dengan sang istri, Yansen Indiani alias Cesen.

Sebelumnya, Marshel dan Cesen belum pernah mengumumkan kabar pernikahan mereka. Cesen sebetulnya bukan lah sosok baru di dunia hiburan tanah air.

Dia sempat bergabung dengan JKT48 generasi ketiga. Cesen memulai kariernya di JKT48 sejak tahun 2014 silam.

Cesen dan member JKT 48 generasi ketiga lainnya memulai debut dalam JKT48 5th Single Cd Flying Get Launching Concert. Kala itu mereka membawakan lagu Aitakatta.

Namun, kariernya bersama JKT48 tak berlangsung lama. Pada tahun 2017, JKT48 mengumumkan bahwa Yansen Indiani (Team J) sudah tidak melanjutkan aktivitasnya lagi di idol grup tersebut.

Cesen kemudian kembali menjadi sorotan usai mengumumkan pernikahannya dengan pelawak tunggal Marshel Widianto pada  Sabtu (18/3) kemarin.

Kala itu dia juga mengumumkan kelahiran putra pertamanya, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Marshel dan Cesen memang tak pernah mengunggah kebersamaan mereka sebelumnya.

Akan tetapi, di salah satu unggahan Cesen, keduanya sempat mengabadikan momen bersama. Keduanya sempat berfoto bareng Sammy Simorangkir.

Sejumlah netizen mulai menduga bahwa foto yang diunggah Maret 2022 tersebut jadi kode kedekatan mereka berdua.

Sumber: kumparan
Foto: Pernikahan Marshel Widianto dan Yansen Indiani, Dok:Instagram/@marshel_widianto
Yansen Indiani, Eks JKT48 yang Ternyata Istri Marshel Widianto Yansen Indiani, Eks JKT48 yang Ternyata Istri Marshel Widianto Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar