Breaking News

Mengenal Almarhum Koesni Harningsih, Istri KSP Moeldoko yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan


Minggu (12/3/2023), istri Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, Koesni Harningsih, meninggal dunia. Berita duka ini diumumkan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ratna Dasahasta.

“Turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta dari Bapak Jend. TNI (Purn). Moeldoko, Almarhumah Ibu Koesni Harningsih,” kata Ratna Dasahasta.

Tak banyak yang mengenal sosok almarhumah Koesni Harningsih, karena memang jarang sekali muncul di ranah pemberitaan.

Beberapa sumber menyebut bahwa Koesni Harningsih adalah keturunan Jawa-Batak, yang memiliki nama lengkap Koesni Harningsih Nasution yang dilahirkan pada 1960, yang memiliki hobi membaca.

Sementara, KSP Moeldoko dan Koesni Harningsih diketahui menikah pada tahun 1985, buah dari perjodohan kedua orang tua mereka. Dari perjodohan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Randy Bimantoro dan Joanina Rachma.

Pada sebuah kesempatan, Moeldoko pernah bercerita bahwa ia menikahi sosok perempuan yang berasal dari keluarga kaya raya. Namun begitu, Koesni tetap berpenampilan sederhana, dan itu yang pada akhirnya memikat hati Moeldoko.

Sumber: suara
Foto: KSP Moeldoko dan istri. (Instagram @koesmoeldoko)
Mengenal Almarhum Koesni Harningsih, Istri KSP Moeldoko yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan Mengenal Almarhum Koesni Harningsih, Istri KSP Moeldoko yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar