Breaking News

Massa Demo Tolak Perppu Cipta Kerja, Wajah Airlangga-Luhut Dicoret di Baliho Raksasa dan Menkeu Dibuat Bak Drakula


Selain spanduk raksasa bertuliskan Cabut Perppu Tipu-tipu, massa aksi di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta juga membawa baliho besar bergambar wajah 3 menteri di pemerintahan Joko Widodo, pada Selasa (14/3/2023).

Ketiganya yakni Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Dalam baliho berukuran raksasa ini dikatakan, Luhut Binsar Pandjaitan merupakan biang kerok sebagai penundaan Pemilu, sementara Airlangga Hartarto merupakan biang kerok sebagai Omnibuslaw dan Perppu Cipta Kerja.

Sementara, wajah Sri Mulyani dalam baliho raksasa tersebut dibuat bak drakula. Gigi Sri Mulyani dibuat runcing bercaling, di pinggir bibir Sri Mulyani juga ditambahkan dengan bercak darah.

Dalam foto tersebut bertuliskan pengusiran terhadap Sri Mulyani jika sudah tidak mampu mengelola uang pajak.

"Kemana uang pajak rakyat. Bongkar! Dana gelap Rp300 trilun. Kalau tidak becus kelola pajak rakyat, jangan tinggal di Indonesia," tulis dalam spandul tersebut, Senin.

Massa tolak Perppu Cipta Kerja membawa baliho besar bergambar wajah 3 menteri di pemerintahan Joko Widodo, pada Selasa (14/3/2023). (Suara.com/Faqih)

Diberitakan sebelumnya, ribuan massa aksi yang tergabung dalam Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak) menggeruduk di depan Gedung DPR RI, pada Selasa (14/3).

Dalam aksinya kali ini, ribuan masa menolak Perppu Cipta Kerja. Hal ini buntut adanya sidang Paripurna di Gedung DPR RI, yang disinyalir bakal mengesahkan Perppu Cipta Kerja menjadi Undang-undang.

Sumber: suara
Foto: Massa tolak Perppu Cipta Kerja membawa baliho besar bergambar wajah 3 menteri di pemerintahan Joko Widodo, pada Selasa (14/3/2023). (Suara.com/Faqih)
Massa Demo Tolak Perppu Cipta Kerja, Wajah Airlangga-Luhut Dicoret di Baliho Raksasa dan Menkeu Dibuat Bak Drakula Massa Demo Tolak Perppu Cipta Kerja, Wajah Airlangga-Luhut Dicoret di Baliho Raksasa dan Menkeu Dibuat Bak Drakula Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar