Breaking News

Kondisi David Ozora Mulai Membaik, Ayahnya: Ledakan Amarahmu Nanti, Sekarang Sembuh Dulu


Jonathan Latumahina, ayah dari atlet skateboard David Ozora, baru-baru ini mengumumkan kondisi terkini putranya melalui akun Twitter @seeksixsuck. 

Dalam unggahan video tersebut, terlihat David terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang yang terpasang di hidungnya.

"Saat ini David sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laun meningkat, lebih sering membuka mata tapi belum aware dengan siapa dia kontak," tulis Jonathan di akun @seesixsuck, Selasa (7/3/2023). 

Menurut Jonathan, kesadaran David semakin membaik dan kini masuk dalam fase pemulihan. Jonathan juga memberikan semangat pada putranya agar sabar dalam menghadapi masa penyembuhan. Dia bahkan meminta David untuk selalu istigfar.

"Kamu harus sabar. Istigfar istighfar. Ledakkan amarahmu terus nanti tenagamu dipakai untuk penyembuhanmu," ujar Jo kepada David.

Diketahui, David Ozora mengalami koma setelah mendapatkan penganiayaan brutal dari Mario Dandy, anak seorang pejabat pajak. Insiden itu menyebabkan David mengalami cedera serius pada bagian kepala dan harus segera mendapatkan perawatan intensif.

Akibat perbuatan ini, Mario Dandy dan temannya, Shane Lukas harus rela mendekam di penjara. Saat ini, kedua orang tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Selain kedua orang tersebut, AG yang merupakan teman perempuan Mario Dandy juga ditetapkan sebagai anak yang sedang berkonflik dengan hukum. 

Sumber: suara
Foto: Kondisi David Ozora mulai membaik (Twittter/seesixsuck)
Kondisi David Ozora Mulai Membaik, Ayahnya: Ledakan Amarahmu Nanti, Sekarang Sembuh Dulu Kondisi David Ozora Mulai Membaik, Ayahnya: Ledakan Amarahmu Nanti, Sekarang Sembuh Dulu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar