Breaking News

Ketua DPRD Luwu Timur Tolak Salaman Akhirnya Berpelukan


Ketua DPRD Luwu Timur Aripin dan Arif saling rangkul dan saling memaafkan. Saat bertemu di warung kopi di Kecamatan Malili.

Mengutip instagram lutim_info, pertemuan terkait video viral Ketua DPRD Luwu Timur menolak salaman. Saat pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur di DPRD Luwu Timur.

Dalam forum tersebut, Aripin minta maaf kepada seluruh masyarakat.

”Atas nama pribadi dan saya sebagai ketua DPRD Luwu Timur, saya minta maaf atas viralnya video tersebut, saya dengan pak arif ini bersahabat sejak lama saat saya masih menjabat Kepala Desa, saya dengan pak Arif saling memafkan dan tidak ada permasalahan lagi,” kata Aripin kepada awak media, Rabu (15/3/23).

Aripin mengatakan bahwa saat masih menjabat sebagai kepala Desa di Desa Bantilang kecamatan Towuti, Arif kerap berkunjung ke desanya. Hingga saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD juga masih sering bersama.

”Pak Arif ini waktu saya menjabat Kepala Desa, beliau sering berkunjung ke rumah pribadi saya, sekarang saya di DPRD juga saya dengan beliau sering sama dan ngopi bersama, jadi saya dengan pak Arif ini sangat akrab,” kata Aripin.

Di tempat yang sama, Arif mengakui kedekatan dan keakrabannya dengan Aripin. Ia meminta agar video tersebut tidak lagi disebarkan.

”Saya dengan pak Ketua tidak ada masalah, saya dengan beliau dari dulu akrab sering sama. Jadi saya meminta agar video tersebut tidak permasalahkan lagi, ini menyangkut saya, sahabat saya, dan daerah saya,” ujar Arif.

Sumber: suara
Foto: Ketua DPRD Luwu Timur dan Arif berpelukan dan saling memaafkan
Ketua DPRD Luwu Timur Tolak Salaman Akhirnya Berpelukan Ketua DPRD Luwu Timur Tolak Salaman Akhirnya Berpelukan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar