Breaking News

Kebakaran Depo Plumpang Dituding Salah Anies, Legislator Nasdem DKI: Hilangkan Akal Sehat


Tudingan kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang merembet ke pemukiman warga adalah salah Anies Baswedan dinilai sangat tidak masuk akal.

"Tidak ada kesalahan yang dilakukan Pak Anies, sehingga (tudingan itu) sangat politis dan menghilangkan akal sehat," kata Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Wibi Andrino, saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Senin (6/3).

Sejumlah pihak memojokkan Anies karena Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu dituding telah memberikan izin kepada warga untuk mendirikan bangunan di area yang dilarang.

Menurut Wibi yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta, yang perlu dilakukan saat ini adalah investigasi penyebab kebakaran yang telah menewaskan 19 orang dan puluhan lainnya luka-luka.

"Apakah human error atau penyebab lainnya," pungkasnya.

Depo Pertamina Plumpang kembali mengalami kebakaran pada Jumat malam lalu (3/3). Kebakaran hebat yang kemudian merembet ke pemukiman warga ini mengakibatkan 19 orang tewas dan puluhan lainnya harus dirawat di sejumlah rumah sakit.

Sumber: rmol
Foto: Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Wibi Andrino/Ist
Kebakaran Depo Plumpang Dituding Salah Anies, Legislator Nasdem DKI: Hilangkan Akal Sehat Kebakaran Depo Plumpang Dituding Salah Anies, Legislator Nasdem DKI: Hilangkan Akal Sehat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar