Breaking News

Ibu Tiri David Ozora Bernama Amelia Resolute, Menikah dengan Jonathan Latumahina Baru 1 Bulan


Ibu David Ozora dicari warganet. Namun ternyata David memiliki ibu tiri atau ibu sambung yang baru 1 bulan menikah dengan ayahnya Jonathan Latumahina.

Jonathan Latumahina, ayah David Ozora, baru menikah dengan Amelia Resolute pada 10 Februari 2023 lalu.

Undangan pernikahan keduanya sempat diunggah oleh akun Media Informasi Satkorcab Banser Jakarta Timur @infokomtimur pada 10 Februari 2023 di Twitter.

“Hari ini adalah bukti bahwa kalian telah diciptakan untuk bersama. Semoga dengan seizin Allah, pernikahan komandan @seeksixsuck dan Amelia Resolute dapat bertahan hingga maut memisahkan dan penuh dengan rasa syukur, karunia,” kata akun ini.

Akun ini juga melampirkan 4 foto berisi undangan pernikahan Jonathan Latumahina dan Amelia Resolute dan juga foto akad nikah antara keduanya.

Dari undangan yang tertera, ijab kobul atau akad nikah keduanya digelar di Kampung Momonot Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Jabar.

Ibu tiri David Ozora yang bernama Amelia Resolute ini lahir tahun 1995 lalu. Atau usianya masih 28 tahun.

Dari penelusuran Pojoksatu.id, Amelia merupakan lulusan Antropologi Universitas Indonesia angkatan 2012.

Pekerjaannya disebut sebagai Social Media Manager | Content Writer | Copywriter di Digital Cellars pty ltd.

Amelia Resolute atau ibu tiri David Ozora ini menjadi istri kedua Jonathan Latumahina setelah ayah David berpisah dari istri pertamanya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Ibu tiri David Ozora yaitu Amelia Resolute saat menikah dengan ayah kandung David yaitu Jonathan Latumahina (Twitter)
Ibu Tiri David Ozora Bernama Amelia Resolute, Menikah dengan Jonathan Latumahina Baru 1 Bulan Ibu Tiri David Ozora Bernama Amelia Resolute, Menikah dengan Jonathan Latumahina Baru 1 Bulan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar