Breaking News

Heru Ngaku Belum Tahu Pengadaan Mobil Jeep untuk Pj Gubernur dan Ketua Dewan


Rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membeli kendaraan dinas merek Jeep 4.200 cc senilai Rp 2,37 miliar untuk Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, menyedot perhatian publik.

Pengadaan itu tercantum dalam situs Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) LKPP. Paket tersebut diberi nama belanja modal kendaraan dinas bermotor perorangan Pj Gubernur.

Menyikapi hal ini, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum mengetahui perihal pengadaan kendaraan dinas merek Jeep yang dialokasikan untuk dia.

"Saya nggak tahu, nanti saya cek. Kalau nggak salah mobil listrik," kata Heru pada wartawan di SMA Negeri 32, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (3/3).

Adapun jadwal pemilihan penyedia dimulai Februari hingga Maret 2023 dengan metode tender. Kemudian dilanjutkan pelaksanaan kontrak pada Maret hingga April 2023.

"Sumber dana APBD 2023. Total pagu Rp2.372.985.902," dikutip dari situs itu.

Dalam situs yang sama, juga ada paket belanja modal kendaraan dinas bermotor perorangan Ketua Dewan. Spesifikasi pekerjaan adalah kendaraan Jeep 4.200 cc.

Untuk pengadaan ini, metode pemilihan adalah E-purchasing dengan total pagu yang dianggarkan juga sebesar Rp2.372.985.902. 

Sumber: rmol
Foto: Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi/Net
Heru Ngaku Belum Tahu Pengadaan Mobil Jeep untuk Pj Gubernur dan Ketua Dewan Heru Ngaku Belum Tahu Pengadaan Mobil Jeep untuk Pj Gubernur dan Ketua Dewan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar