Breaking News

Geger! Kuasa Hukum Asib Ali Layangkan Somasi Kepada Syarifah


Perseteruan Asib Ali dan Syarifah kian memanas. Syarifah, gadis yang menolak lamaran dari Asib Ali tersebut memberi penjelasan bahwa Ali adalah sosok yang tidak benar.

Berkat tuduhan dari Syarifah, banyak kabar buruk yang muncul terkait siapa Asib Ali sebenarnya.

Tak tenang dengan tuduhan tersebut, akhirnya Asib Ali bersama Akash Ellahi angkat bicara mengenai kebenaran yang sebenarnya.

Melalui unggahan video siarang langsung di Uya Kuya TV, Asib Ali ditemani kuasa hukumnya memberikan keterangan terkait kronologis dan surat somasi terhadap Syarifah.

"Tanggal 13 layangkan somasi, kita kirim ke Kabupaten Wajo, kirim somasi dan pemberitahuan, dan mengundang saudara laki-laki Syarifah. Kami tunggu Jumat jam 9 pagi, apabila tidak datang, kami layangkan somasi 2 dan akan dilakukan proses hukum lanjutan atas pencemaran nama baik dan dugaan penipuan dan penggelapan" ungkap Kuasa Hukum Asib Ali.

Kuasa hukum Asib Ali, memberikan pernyataan (sembari memperlihatkan surat somasi) sudah mengirimkan surat somasi kepada Syarifah di Kabupaten Wajo, apabila somasi ini tidak diindahkan, maka mereka akan melakukan proses hukum lanjutan.

"Unsur bujuk rayu, untuk percaya mereka ini sudah seperti suami istri, kedekatan batin yang sudah mereka lakukan, dan unsur2 penipuan ini, mengiming-imingi, ada suatu janji kamu akan menikah dengan saya, dikirim uang peruntukannya untuk apa, gunakan uangnya baik-baik, sebenarnya itu sangat jahat" ungkap kuasa hukum Asib.

Tak hanya itu, Kuasa Hukum Asib Ali juga menuturkan bahwa kedatangan Asib Ali ke Indonesia merupakan bujuk rayu dari keluarga Syarifah.

Sumber: suara
Foto: Kuasa hukum Asib Ali sudah kayangkan somasi kepada Syarifa Senin (13/03/2023) (Youtube Uya Kuya TV [Tangkapan Layar])
Geger! Kuasa Hukum Asib Ali Layangkan Somasi Kepada Syarifah Geger! Kuasa Hukum Asib Ali Layangkan Somasi Kepada Syarifah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar