Breaking News

Gegara Kembalikan Dompet Hotman Paris Isi Rp 70 Juta, Edi Sonjaya CS Mall Ditawari Pekerjaan Top, Tapi...


Cleaning service Mall Kelapa Gading, Jakarta, Edi Sonjaya menjadi viral karena kejujurannya. Dia menemukan dan mengembalikan dompet berisi Rp70 juta milik pengacara kondang Hotman Paris. Dia pun sempat ditawari pekerjaan top.

Andrew Santoso, teman bisnis Hotman Paris kepincut kejujuran Edi Sonjaya. Dia pun ingin merekrut Edi Sonjaya untuk bekerja di tempat bisnisnya.

Sekadar diketahui, Andrew Susanto adalah pemilik jaringan toko HP yang tersebar di berbagai kota  di Indonesia bernama Sinar Mutiara Cell. Dia juga menjadi salah satu pemilik saham di Atlas Beach Club di Bali.

Dia menadi orang pertama yang menghubungi Hotman Paris setelah pengacara kondang ini memposting sosok Edi Sonjaya di akun instagramnya.

Andrew meminta telepon Edi. Niatnya ingin merekrut Edi Sonjaya. Dia menyatakan, impian pengusaha memiliki karyawan yang jujur.

“Itu impian semua pengusaha. Tujuannya untuk menularkan kejujuran ke teman-temannya,” kata Andrew saat bertemu Hotman Paris dan Edi Sonjaya di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (23/3/2023).

Akan tetapi, lanjut Andrew, hal itu dia urungkan. Menurutnya, ternyata itu tidak etis. Sebab Edi sudah kerja di tempat lain.

Akan tetapi, Andrew sudah memberikan nomor teleponnya kepada Edi. Jika Edi mau bergabung ke perusahaannya, Andrew akan menerima dengan tangan terbuka.

“Kapan pun mau join ikut saya, mau di Bali, mau di Pekanbaru, mau di Medan, mau di Surabaya, mau di Jakarta pasti saya terima,” tandasnya.

Ditanya ditawari gaji berapa kalau bergabung dengan perusahaannya, Andrew menyatakan dia akan melihat skill Edi di mana. 

Kebetulan, Edi saat ini bekerja sebagai cleaning service. Kalau memang CS itu skilnya, bisa saja diterima di perusahaannya dengan jabatan, misalnya sebagai supervisor CS.

Kalau ternyata Edi memiliki skill lain, bisa juga ditempatkan di pekerjaan lain dengan jabatan tertentu.

“Dia punya satu modal, kejujuran,” terangnya.

Akan tetapi, untuk sementara ini, Edi masih betah di tempat kerjannya di Mall Kelapa Gading. Bahkan, Hotman Paris mengatakan, pemilik mall ini bernama Ibu Cipto sudah menghubunginya dan sudah menyiapkan hadiah untuk Edi.

Sebelumnya, Rabu (22/3/2023), Hotman Paris didatangi seorang cleaning service bernama Edi Sonjaya yang menemukan dompetnya. Edi mengembalikan dompet berisi uang sekitar Rp70 juta dalam bentuk mata uang asing. 

Karena kejujuran Edi Sonjaya, Hotman Paris pun mengunggah ke akun instagramnya. Dia haru dengan kejujuran Edi Sonjaya. 

Sumber: suara
Foto: Gegara Kembalikan Dompet Hotman Paris Isi Rp70 Juta, Edi Sonjaya CS Mall Ditawari Pekerjaan Top, Tapi... (Youtube Intens Investigasi)
Gegara Kembalikan Dompet Hotman Paris Isi Rp 70 Juta, Edi Sonjaya CS Mall Ditawari Pekerjaan Top, Tapi... Gegara Kembalikan Dompet Hotman Paris Isi Rp 70 Juta, Edi Sonjaya CS Mall Ditawari Pekerjaan Top, Tapi... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar