Breaking News

Gadis Cantik Asal China Ini Jadi Mualaf dan Rela ke Sulsel untuk Nikahi Kekasihnya


Seorang gadis cantik asal China Chong Zhao mendadak viral di media sosial karena kisah cintanya dengan pria asal Sulawesi Selatan.

Anggi Pranata, pria yang berasal dari Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan tersebut beruntung mendapatkan hati Chong Zhao lantaran Chong Zhao rela merantau ke Sulawesi Selatan hanya untuk sang pujaan hatinya. Bahkan, Chong Zhao atau yang akrab dengan sapaan Caca kini sudah mualaf mengikuti keyakinan Anggi.

Kisah cinta pasangan ini bermula dari tempat kerja. Mereka bekerja di kapal dan perusahaan yang sama. “Kebetulan ketemu saat kerja. Jadi kami kerja di kapal dan perusahaan yang sama,” ujar Anggi.

Sementara itu, acara resepsi pernikahan kedua pasangan ini akan digelar pada tanggal 11 Maret 2023 mendatang.

Pada 6 Maret 2023 lalu, Anggi berhasil mempersunting Chong Zhao dan telah melaksanakan akad nikah. Kemudian Anggi memberikan mahar berupa dua unit rumah dan juga emas.

Melansir postingan Tiktok @dhea_dindaa, Kamis (8/3/2023) keduanya tampak bahagia mengenakan pakaian adat Sulawesi dengan latar belakang dekorasi pernikahan yang sederhana.

Dalam postingan lainnya, acara ijab kabul tersebut dihadiri oleh ayah dari Chong Zhao walaupun dilakukan secara video call.

Postingan ini pun mendapat beragam komenetar netizen yang terharu dengan kisah cinta mereka berdua.

“Disini kita bisa lihat klo laki2 itu lbh menghargai perjuangan seseorang” tulis @Muhammad_F***
“salut sama wanitanya. Benar benar memperjuangkan cintanya. Bukan kaleng kaleng ini wanitanya. Mentalnya bener bener hebat” sambung @Annishamaulidi***

Sumber: okezone
Foto: Seorang gadis cantik asal China Chong Zhao dan Anggi Pranata/Tangkapan Layar
Gadis Cantik Asal China Ini Jadi Mualaf dan Rela ke Sulsel untuk Nikahi Kekasihnya Gadis Cantik Asal China Ini Jadi Mualaf dan Rela ke Sulsel untuk Nikahi Kekasihnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar