Breaking News

FPI, GNPF Ulama hingga PA 212 Kecam Kedatangan Timnas Israel U20 di Indonesia: Zionis Terlaknat


Ajang Piala Dunia U20 diwarnai penolakan keras dari Front Persaudaraan Islam (FPI), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) dan Persaudaraan Alumni 212 (PA 212).

Ketiga organisasi Islam itu menolak kedatangan Timnas Israel dalam ajang Piala Dunia U20.

Penolakan tersebut tertuang dalam Pernyataan Sikap yang tersebar luas dan viral di media sosial.

Satu di antaranya diunggah akun Muslim Cyber Army lewat akun @MCAOps pada Senin (6/3/2023).

Dalam postingan tersebut, admin mengunggah Pernyataan Sikap yang dilayangkan FPI, GNPF-U dan PA 212 terkait kedatangan Timnas Israel U20 di Indonesia.

Terdapat empat sikap yang disampaikan FPI, GNPF-U dan PA 212.

Pernyataan sikap pertama adalah kecaman atas kedatangan Timnas U-20 Israel yang merupakan representasi Negara Israel.

'MENGECAM dan MENOLAK KERAS kedatangan Timnas U-20 Zionis Israel yang merupakan representasi Negara Zionis Israel terlaknat yang menjajah bangsa Palestina'.

Selanjutnya, FPI, GNPF-U dan PA 212 mengecam sikap pemerintah Indonesia yang mengizinkan Timnas Israel menginjakkan kaki di Nusantara.

'MENGECAM sikap Pemerintah Indonesia yang membiarkan representasi Negara Penjajah Zionis Israel untuk memijakkan kaki di Bumi Indonesia yang menentang keras segala bentuk Penjajahan manusia sebagaimana tertuang dalam pembukaan UUD 1945'.

Pernyataan sikap selanjutnya ditujukan kepada Pemerintah Indonesia untuk serius dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

Penolakan Timnas U-20 Israel seharusnya dilakukan layaknya penolakan Timnas Sepak Bola Rusia dalam Piala Dunia 2022 di Qatar akibat invasi yang dilakukannya kepada Ukraina.

'Menyerukan kepada Umat Islam untuk terus menerus mengerahkan segala upaya dalam mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina dan Al Aqsa dari cengkraman Penjajahan Zionis Israel yang terlaknat'.

"Pernyataan Resmi FPI-GNPF U-PA 212: Tolak Kedatangan Tim Piala Dunia U-20 Teroris 'Israel' di Indonesia!," tulis admin Muslim Cyber Army.

Berikut Pernyataan Sikap Bersama FPI, GNPF-U & PA 212 terkait kedatangan Timnas Israel U20 di Indonesia

Sehubungan dengan akan diselenggarakannya perhelatan Piala Piala Dunia Sepak Bola U-20 di Indonesia yang akan mendatangkan Timnas U-20 Zionis Israel, Kami dari Front Persaudaraan Islam, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama, Persaudaraan Alumni 212 menyatakan:

1. MENGECAM dan MENOLAK KERAS kedatangan Timnas U-20 Zionis Israel yang merupakan representasi Negara Zionis Israel terlaknat yang menjajah bangsa Palestina.

2. MENGECAM sikap Pemerintah Indonesia yang membiarkan representasi Negara Penjajah Zionis Israel untuk memijakkan kaki di Bumi Indonesia yang menentang keras segala bentuk Penjajahan manusia sebagaimana tertuang dalam pembukaan UUD 1945.

3. Menuntut Pemerintah Indonesia untuk serius dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina dan Al Aqsa dari cengkraman penjajah Zionis Israel dengan menolak kedatangan Timnas U-20 Israel yang merupakan representasi Negara Penjajah Zionis Israel, seperti ditolaknya Timnas Sepak Bola Rusia pada Piala Dunia 2022 di Qatar akibat invasi yang dilakukannya kepada Ukraina.

4. Menyerukan kepada Umat Islam untuk terus menerus mengerahkan segala upaya dalam mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina dan Al Aqsa dari cengkraman Penjajahan Zionis Israel yang terlaknat.

Demikian Pernyataan ini dibuat, tertandatangan Ketua Umum FPI Habib Muhammad Alatthas, Ketua Umum GNPF-U Ustadz Yusuf M Martak dan Ketua Umum PA 212 KH Abdul Qohar.

Sumber: tribunnews
Foto: Pernyataan Sikap Bersama FPI, GNPF-U & PA 212 terkait kedatangan Timnas Israel U20 di Indonesia/Twitter Muslim Cyber Army
FPI, GNPF Ulama hingga PA 212 Kecam Kedatangan Timnas Israel U20 di Indonesia: Zionis Terlaknat FPI, GNPF Ulama hingga PA 212 Kecam Kedatangan Timnas Israel U20 di Indonesia: Zionis Terlaknat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar