Breaking News

Dorong Kemenangan Anies di Jawa Barat, PKS Ajak Relawan Kampanye Santun


Jumlah penduduk Jawa Barat yang hampir mencapai 50 juta jiwa, tertinggi di Indonesia, menjadi kunci untuk dapat memenangkan kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Atas dasar itu, Simpul Relawan Anies Baswedan bersama DPW PKS Jabar melakukan silaturahmi guna memperkuat solidaritas dalam mensukseskan Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024-2029.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu mengatakan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan partai-partai pengusung lain untuk memenangkan Anies Baswedan di tanah Pasundan.

"Koordinasi ini akan menjadi penting dalam upaya meraih kemenangan di wilayah yang memiliki peran strategis dalam kontestasi pemilihan presiden," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (2/3).

Berkaca dari perhelatan 2 Pilpres terakhir, Prabowo Subianto mampu meraih suara 60 persen di Jawa Barat, mengalahkan Joko Widodo. Sehingga Haru meyakini, jika digabung antara hasil Pileg 2019 dari partai pengusung dan hasil survei Anies tahun ini, akan menghasilkan kurang lebih 60 persen suara.

"Boleh jadi suara Anies di Jabar berada di basis 60 persen. Dukungan relawan akan menjadi kunci untuk menambah kemenangan di Jawa Barat," tegasnya.

Di sisi lain, Haru menekankan pentingnya menjalankan kampanye bersih dan baik. Hal tersebut sejalan dengan visi misi Anies Baswedan yang ingin merangkul semua pihak dan menjadikan pilpres sebagai ajang mempersatukan bangsa.

"PKS dan simpul relawan Anies Baswedan diharapkan dapat mengedepankan nilai-nilai kebersamaan dan menjalankan kampanye yang santun dalam setiap tahapannya," lanjutnya.

Haru berharap Anies Baswedan bisa meraih kemenangan di Jawa Barat dan memenangkan pemilihan presiden secara keseluruhan.

"Melalui silaturahim ini, PKS dan simpul relawan Anies Baswedan diharapkan semakin solid dalam memperjuangkan kemenangan di pemilihan presiden mendatang," tandasnya. 

Sumber: rmol
Foto: PKS Jabar ajak Relawan kerja keras menangkan Anies Baswedan/RMOLJabar
Dorong Kemenangan Anies di Jawa Barat, PKS Ajak Relawan Kampanye Santun Dorong Kemenangan Anies di Jawa Barat, PKS Ajak Relawan Kampanye Santun Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar