Breaking News

Digugat Cerai Istrinya, Indra Bekti Ungkap Kondisi Kesehatannya, Mata Sebelah Kanan Tidak Bisa Melihat


PRESENTER Indra Bekti mengungkapkan kesehatannya belum seratus persen sembuh. Dia harus menjadi kontrol rutin, terutama di bagian matanya.

Ya, penglihatan Indra Bekti masih butuh penanganan operasi. Karena baru satu mata sebelah kiri yang bisa melihat lagi, setelah dioperasi.

Meski telah digugat cerai, Indra tak melupakan jasa istrinya, Aldila Jelita yang telah merawatnya saat masa-masa kritis di rumah sakit.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk Dila, tim manajemen, sudah memberikan effort-nya. Tim manajemen nemanin aku hingga aku bisa recovery seperti ini,” ujarnya saat menjadi bintang tamu di Brownis TransTV, Selasa (28/2/2023).

“Yang sekarang ini aku rasakan kita masih terus berobat, khususnya utuk mataku. Sebelah kiri sudah bisa melihat, sebelah kanan belum,” ungkapnya.

Mata sebelah kirinya juga belum sempurna terlihat, masih merah karena iritasi. Sedangkan, sebelah kanan hanya bisa melihat bayangann atau siluet sesuatu di depannya.

Manajer Indra Bekti, Roy, menambahkan masih perlu waktu untuk melakukan operasi di satu mata lainnya.

“Memang butuh waktu untuk recovery. Tunggu sehat dulu yang kiri baru yang kanan (dioperasi),” timpalnya.

Seperti diketahui, Indra Bekti resmi digugat Adila Jelita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023). Ini menjadi sorotan publik, karena gugatan itu dilayangkan saat Indra belum sembuh total dari sakitnya. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Indra Bekti menjelaskan kondisi kesehatan terkininya. Foto : Brownis TransTV.
Digugat Cerai Istrinya, Indra Bekti Ungkap Kondisi Kesehatannya, Mata Sebelah Kanan Tidak Bisa Melihat Digugat Cerai Istrinya, Indra Bekti Ungkap Kondisi Kesehatannya, Mata Sebelah Kanan Tidak Bisa Melihat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar