Breaking News

Demokrat: Surya Paloh Negarawan, Tak Akan Tergoda


Kunjungan Menko Marvest, Luhut Binsar Pandjaitan, menemui Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, Selasa (14/3), di Nasdem Tower, masih menuai spekulasi.

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani, menilai, Surya Paloh adalah negarawan, pasti memegang komitmen bersama Koalisi Perubahan (Nasdem, Demokrat, dan PKS).

“Demokrat yakin dan percaya, Pak Surya Paloh negarawan yang selalu menjaga komitmen bersama Demokrat, PKS dan Mas Anies, sebagai Capres yang disepakati tiga partai,” kata Kamhar, dalam keterangannya, Rabu (15/3).

Dia memandang, pertemuan Luhut dengan Paloh lantaran Nasdem masih merupakan bagian dari koalisi pemerintah saat ini. Sehingga komunikasi dan koordinasi dengan elite pemerintahan menjadi hal wajar.

“Wajar-wajar saja, untuk memastikan bahwa pemerintahan ini bisa berjalan sampai akhir masa jabatan sebagaimana mestinya,” tuturnya.

Di sisi lain, sambungnya, Koalisi Perubahan saat ini semakin solid. “Tidak ada keraguan di internal masing-masing partai,” pungkasnya.

Sumber: rmol
Foto: Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani/Net
Demokrat: Surya Paloh Negarawan, Tak Akan Tergoda Demokrat: Surya Paloh Negarawan, Tak Akan Tergoda Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar