Breaking News

Demokrat Jakarta Bentuk Gugus Pemenangan Anies Baswedan


Partai Demokrat Jakarta siap berkeringat memenangkan Pemilu dan mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden 2024.

Untuk mewujudkan target tersebut, Partai Demokrat Jakarta telah memanaskan mesin partai, mulai dari akar rumput hingga bakal calon legislatif yang telah mengikuti bimbingan teknis.

"Kami semua siap mewujudkan kemenangan bersama 2024. Baik kader, Bacaleg, maupun pengurus partai dan simpatisan terus bergerak untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI selanjutnya,” kata Ketua Demokrat Jakarta, Mujiyono, lewat keterangan tertulisnya, Kamis (2/3).

Menurutnya, kemenangan Anies pada Pemilu 2024 nanti akan menjadi kemenangan bersama rakyat Indonesia untuk mewujudkan perbaikan dan perubahan yang lebih baik lagi.

“Untuk memenangkan Anies dalam Pilpres nanti, kita sudah buat gugus tugas pemenangan, memastikan adanya saksi di setiap TPS dan semua infrastruktur Demokrat Jakarta siap menyukseskan Pemilu yang jurdil,” tegasnya.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan, keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat tetap mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden 2024. Sekaligus menguatkan dukungan seperti yang sudah disampaikan Demokrat sejak 26 Januari lalu.

“Ini memberikan kekuatan hukum pada deklarasi PD yang sebelumnya sudah disampaikan kepada publik pada tanggal 26 Januari 2023. Artinya, ya sudah lengkap gabungan koalisi parpol untuk membangun perahu koalisi perubahan,” tandas AHY. 

Sumber: rmol
Foto: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) bersama Ketua Demokrat Jakarta Mujiyono (kanan) dan Bacapres Anies Baswedan (kiri)/Ist
Demokrat Jakarta Bentuk Gugus Pemenangan Anies Baswedan Demokrat Jakarta Bentuk Gugus Pemenangan Anies Baswedan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar