Breaking News

Dalih Sekda Riau Ngeles Tepis Gaya Hedon Istri: Ngaku Tas Mewah KW, Liburan ke LN Pakai Tiket Promo


Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau SF Hariyanto kini jadi bulan-bulanan publik usai istrinya terungkap memiliki gaya hidup mewah. 

Istri SF Hariyanto, yakni Adrias kedapatan sering tebar pesona berbagi foto-foto liburannya ke berbagai destinasi wisata ke luar negeri. Tak jarang potret yang dibagikan sang istri juga memamerkan koleksi tas mewahnya dari Gucci hingga Hermes.

Sang istri juga berbagi foto bahwa dirinya menikmati makan malam di restoran milik koki selebriti ternama asal Turki, Salt Bae.

Kini Hariyanto mengeluarkan segudang dalih bahwa dirinya tak seperti yang dinarasikan oleh konten-konten yang mengekspos kehidupannya.


Berikut dalih yang dipakai Sekda Riau Hariyanto tepis bergaya hidup mewah.

Ngaku tas milik istri KW

Pria yang akrab disapa Anto ini mengaku tas mewah yang dipakai oleh sang istri merupakan tiruan alias KW, sehingga dibeli dengan harga yang lebih murah.

"Sudah saya kroscek, misalnya tas salah satu brand yang disebutkan seharga ratusan juta, itu sangat tidak benar. Karena itu barang KW dan dibeli dengan harga berkisar antara Rp2-5 juta di Mangga Dua Jakarta. Itu tokonya masih ada, silahkan di-kroscek,"  kata Anto di rumah dinasnya, Senin (20/3/2023).

Sepeda Brompton dibayar dengan dicicil

Sang istri juga kedapatan berfoto ria saat mengendarai sepeda lipat bermerek Brompton yang dibanderol dengan harga fantastis.

Terkait dengan sepeda tersebut, Anto mengaku membelinya dengan mencicil.

Anto membayar sepeda yang berharga Rp15-20 juta tersebut dengan mencicilnya secara bertahap dan tak membayarnya kontan dalam satu kali transaksi.

"Brompton harga Rp15-20 juta dan (pembeliannya) dicicil," terangnya.

Liburan ke luar negeri pakai tiket promo

Anto juga mengaku istrinya berlibur ke luar negeri menggunakan penerbangan ekonomi yang relatif murah. Itupun sang istri membeli tiket promo yang dibayar patungan bersama teman-temannya.

“Itu untuk liburan ke luar negeri itu lebih kurang Rp 14 jutaan untuk tujuh hari. Kelas ekonomi dan memilih tiket promo," kata sang Sekda Riau.

Bahkan sang istri hanya menginap di apartemen murah dan berkelana menggunakan transportasi umum.

"Itu saja menginapnya di apartemen biasa untuk menghemat biaya dan bahkan ada yang menggunakan transportasi umum. Jadi tidaklah bermewah-mewahan seperti yang diinfokan tersebut,” aku Hariyanto

Cuma sekadar foto di restoran Salt Bae

Anto juga mengaku sang istri hanya sekadar mampir berfoto di restoran Salt Bae.

"Soal makan di Salt Bae, itu mereka makan ramai-ramai. Mereka jalan hanya bergaya-gaya saja untuk foto," lanjut pengakuan Anto.

Foto tersebut juga diambil jauh sebelum Anto menjabat Sekda.

Sumber: suara
Foto: Sekda Riau SF Hariyanto memberikan klarifikasi terkait istrinya dituding kerap pamer gaya hidup hedon. [Suara.com/Eko Faizin]
Dalih Sekda Riau Ngeles Tepis Gaya Hedon Istri: Ngaku Tas Mewah KW, Liburan ke LN Pakai Tiket Promo Dalih Sekda Riau Ngeles Tepis Gaya Hedon Istri: Ngaku Tas Mewah KW, Liburan ke LN Pakai Tiket Promo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar