Breaking News

Bisnis Es Doger Anak Presiden Disuntik Rp71 Miliar, Rizal Ramli: Bisa Banjir Es Doger di Jaksel Tuh


Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Rizal Ramli menyoroti suntikan modal sebesar Rp71 miliar yang dilakukan oleh Alpha JWC Ventures ke start up minuman Goola yang didirikan oleh salah satu anak presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka.

Adapun suntikan modal ke perusahaan bisnis minuman manis itu, yang salah satunya adalah es doger.

Hal itu ditanggapi Rizal Ramli melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Rizal Ramli menyinggung uang sebanyak itu yang bisa membanjiri wilayah Jakarta Selatan dengan es doger.

"Dengan duit Rp70 milliar, bisa banjir es doger di Jakarta Selatan tuh," ujar Rizal Ramli dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (10/3).

Sementara itu, Rizal Ramli menanggapi hal tersebut lantaran salah satu warganet ada yang menanggapi cuitan dari akun @mazzini_gsp yang memposting pemberitaan dengan judul "Kisah Bung Hatta Kesulitan Bayar Tagihan Listrik".

Hal ini pun kemudian ditanggapi akun @MelodiAsyik. Ia menyinggung soal bisnis Es Doger Gibran yang disuntik dengan dana Rp71 miliar itu.

"Seharusnya Bung Hatta jualan Es Doger dengan suntikan modal Rp70 milyar," ujarnya.

Warganet lain pun mengomentari soal tujuan dari suntikan modal yang jumlahnya fantastis itu.

"Ada gak sih yang bisa jelaskan ini 70 milyar dipakenya buat apa? Saya nggak pernah liat es doger ini. #EsDogerBuatCuciUang??," ucap warganet @ErikS_26***.
Terlepas dari itu, sebagai informasi, suntikan modal Rp 71 miliar yang dilakukan oleh Alpha JWC Ventures ke start-up minuman Goola kembali menjadi perbincangan. Diketahui bahwa investasi yang digelontorkan oleh Alpha JWC Ventures tersebut dilakukan pada Agustus 2019.

Goola didirikan pada tahun 2018 oleh Kevin Susanto, Benz Budiman, dan putra Presiden Indonesia Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Rizal Ramli/Net
Bisnis Es Doger Anak Presiden Disuntik Rp71 Miliar, Rizal Ramli: Bisa Banjir Es Doger di Jaksel Tuh Bisnis Es Doger Anak Presiden Disuntik Rp71 Miliar, Rizal Ramli: Bisa Banjir Es Doger di Jaksel Tuh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar