Breaking News

Bikin Konten Pura-pura Gantung Diri, Gadis di Bogor Meninggal


W, gadis 21 tahun, tewas akibat ulahnya membuat konten berpura-pura gantung diri. Saat kejadian, W yang merupakan pelayan kafe itu terpeleset dari kursi dan langsung tergantung. 

W melakukan itu di Kontrakannya di Kampung Warnasari, Desa Cibeber, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan kronologi dari kepolisian, W sengaja membuat konten untuk medsos melakukan aksi bunuh diri. Aksinya itu dilakukan saat berada di kontrakannya.

"Korban mau membuat konten, dia seolah-olah mau gantung diri dengan naik ke kursi dan melilitkan leher mengunakan sarung diikat ke pintu. Tapi korban terpeleset, kursi yang dipakai sebagai pijakan terguling, dan kepalanya sudah masuk ikatan sarung, korban tergantung sungguhan," kata Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Suprianto, Jumat (3/3).

Ini terjadi pada Rabu malam (1/3). Tetangga yang mengetahui langsung melakukan pertolongan pertama namun korban tidak tertolong.

"Keluarganya juga membuat surat pernyataan atas kejadian yang menimpa anaknya, karena tidak ada luka di sekujur tubuhnya dan menerima ini murni musibah," imbuhnya.

Sumber: kumparan
Foto: Warga dan polisi mengevakuasi W, gadis di Bogor yang bikin konten pura-pura gantung diri tapi malah meninggal betulan. Foto: Dok. Istimewa
Bikin Konten Pura-pura Gantung Diri, Gadis di Bogor Meninggal Bikin Konten Pura-pura Gantung Diri, Gadis di Bogor Meninggal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar