Breaking News

Biar Nggak Penasaran, Ternyata Ini Kerjaan Ortu Andhi Pramono


Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono mengaku rumah istana di Cibubur bukan miliknya.

Andhi Pramono mengatakan rumah istana megah mewah di Cibubur adalah milik ortu Andhi Pramono.

Klarifikasi Andhi Pramono itu disambut skeptis lho. Setajir apa ortu Andhi Pramono bisa punya rumah istana tersebut. Penasaran kan. Ini ada informasi soal kerjaan oartu Andhi Pramono.

Salah satu yang penasaran setajir apa ortu Andhi Pramono ini adalah akun @PartaiSocmed.

Dalam postingannya, akun ini penasaran banget kok bisa orang tua Andhi Pramono bisa punya rumah istana itu.

"Kpd @KPK_RI Andhi Pramono menyampaikan bahwa istana ini adalah milik Ibunya. Pertanyaannya: Kapan Ibunya membeli rumah tersebut dan siapa dia sehingga mampu membangun rumah semewah ini?" tulis akun tersebut dikutip Harianhaluan.com, Rabu 15 Maret 2023.

Nah soal informasi orang tuanya, Andhi Pramono pernah mengungkapkan latar belakang bapak ibunya dalam perbincangan di Youtube 55 TV.

Andhi Pramono mengatakan orang tuanya yang berasal dari Salatiga itu adalah orang kebanyakan pada umumnya.

"Bapak saya itu seorang guru, dan ibu saya hanya merawat putra putrinya, saya hanya dua bersaudara. Jadi di Salatiga itu saya dari TK, SD, SMP sampai SMA," kata dia dikutip dari Youtube 55 TV, Kamis 16 Maret 2023.

Dia mengaku menikmati masa kecilnya, lingkungan yang sangat sayang kepadanya.

Andhi merupakan anak pertama. Nah saat ini kedua orang tuanya ada di Salatiga.

"Adik saya satu-satunya ada di Salatiga menjagain bapak dan ibu saya, ya bisnis kecil kecilan lah," katanya.

Andhi Pramono mengatakan bapaknya seorang guru kerap memberikan contoh dalam mendidiknya. Jadi tiap kali bapaknya mengarahkan atau memerintahkan Andhi, maka bapaknya sudah menjalaninya sehingga dia mengambil nilai bapaknya itu mencontohkan sebuah perbuatan terlebih dahulu, nggak hanya memerintah atau menyuruh saja.

Soal kedisiplinan, Andhi Pramono merasakan dia tidak begitu digembleng disiplin oleh bapaknya.

"Kalau disiplin nggak juga, karena saya masa kecilnya itu nakal juga, suka berkelahi kan wajar ya dulu di kampung yang punya kebun luas, dulu juga sering ngambil, tapi ya namanya kecil," katanya.(*)

Sumber: harianhaluan
Foto: Ternyata ini kerjaan ortu Andhi Pramono, kok bisa punya rumah istana megah (Kolase Instagram @beacukaimakassar dan TikTok @dgsiaoiujqz)
Biar Nggak Penasaran, Ternyata Ini Kerjaan Ortu Andhi Pramono Biar Nggak Penasaran, Ternyata Ini Kerjaan Ortu Andhi Pramono Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar