Breaking News

Bersimbah Darah! Wanita ini Dipaksa Habisi Nyawa Sendiri oleh Mantan Pacarnya


Seorang wanita berinisial SHM terbaring lemah diatas ranjang rumah sakit di Bandung dengan kondisi pakaian yang bersimbah darah.

Jejak darah masih terlihat jelas pada bagian pergelangan tangan dan kaki korban, diketahui luka tersebut didapatkan dari kejadian penganiayaan oleh pelaku yang diduga seorang polisi.

Menurut informasi yang tersebar luas di media sosial melalui akun-akun selebgram, mereka serempak menceritakan kejadian naas yang dialami oleh SHM.

Korban SHM dipaksa melakukan percobaan bunuh diri oleh pacar atau mantan pacarnya. Tidak hanya sampai sana pelaku juga mengancam akan membunuh korban jika perintahnya tidak diikuti.

Selanjutnya karena tertekan secara psikologis, akhirnya korban secara terpaksa mengambil gelas dan melemparkannya ke area kepala. 

Dampaknya pecahan kaca pun mengenai pergelangan tangan SHM hingga mengenai pembuluh darahnya. Selanjutnya dengan keadaan yang sudah terluka ternyata sang pelaku memberikan serangan berupa pukulan dan tamparan pada korban.

Setelah kejadian penganiayaan yang dialami oleh wanita ini di Bandung, SHM akui dirinya ketakutan dan ingin mencari bantuan dengan menghubungi teman-temannya, melihat hal itu pelaku terbakar emosi.

Akhirnya, pelaku pergi dari tempat kejadian perkara (TKP) dan meninggalkan korban sendirian dengan luka-lukanya di ruangan tersebut.

"Singkat cerita pelaku pelaku meninggalkan korban sendirian di tempat kejadian, ga dibawa ke rumah sakit, pergi lari gitu aja," dikutip dari akun Instagram Salah Salsabila @sarahkeihl yang diunggah pada (6/3/2023).

Lebih jauh lagi, kejadian yang dialami oleh korban penganiayaan berinisial SHM dan pelaku terduga polisi itu sudah dilaporkan ke pihak berwajib setempat dan sedang dalam proses penindaklanjutan.

Sumber: suara
Foto: Wanita di Bandung alami pemaksaan untuk habisi nyawanya sendiri oleh mantan pacarnya hingga bersimbah darah (Instagram/@synthiahrnm dan @bamwijaya)
Bersimbah Darah! Wanita ini Dipaksa Habisi Nyawa Sendiri oleh Mantan Pacarnya Bersimbah Darah! Wanita ini Dipaksa Habisi Nyawa Sendiri oleh Mantan Pacarnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar