Breaking News

Batal Jadi Fotografer Dedi Mulyadi, Guru Sabil Pilih Ngojol


Guru Sabil membingungkan, setelah kritik Ridwan Kamil dengan kata maneh, dia jadi tenar. Sejumlah orang membicarakannya termasuk anggota DPR-RI Dedi Mulyadi.

Bankan Dedi Mulyadi sengaja menyambangi Muhammad Sabil untuk menawari pekerjaan sebagai fotografer. Pertemuan Guru Sabil dan Dedi Mulyadi diunggah dalam kanal Youtube Kang Dedi Mulyadi Chanel.

Dalam video yang diunggah Chanel Kang Dedi Mulyadi berjudul KANG SABIL VIRAL KARENA "MANEH" - MERASA DEKAT SECARA EMOSI-DEAL JADI FOTOGRAFER KANG DEDI ? pada Jumat (18/03/2023) Kang Dedi Mulyadi menawari Sabil untuk jadi fotografernya, karena memang Guru Sabil sedang mencari pekerjaan.

Rupanya Guru Sabil tidak serius ingin kerja dengan Dedi Mulyadi buktinya  Pria yang akrab disapa Sabil ini mengaku kepada wartawan yang menghubunginya setelah dipecat jadi guru honorer Sabil ngaku  akan kembali menjaga warung di rumahnya.  Dan akan ngojek Online. 

"Waktu dekat ini sih mungkin kembali ke rumah dulu, kebetulan ada wawarungan lah. Jaga warung. Side job saya warung," ujar Sabil melalui sambungan telepon pada wartawan Sabtu (18/3/2023).

Dia mengaku kepada wartawan belum memutuskan untuk jadi guru lagi. Padahal Ridwan Kamil sudah menghubungi pihak sekolah untuk membatalkan pemeceatn dirinya.

Sabil mengaku malu sebab track record-nya sudah telanjur buruk setelah berpolemik dengan Ridwan Kamil.

"Kalau saya melamar di sekolah lain pun mempertimbangkan saya punya track record buruk, kasian juga sih pihak sekolahnya apalagi swasta," katanya.
 
Muhammad Sabil sebelumnya viral karena berkomentar pada unggahan Ridwan Kamil ketika sedang menggelar Zoom meeting dengan sejumlah murid di SMP 3 Tasikmalaya. Dalam meeting itu, Ridwan Kamil terlihat mengenakan jas berwarna kuning dan berbincang dengan tiga murid.

Lalu, Sabil dengan akun @sabilfadhillah menyematkan komentar yang mempertanyakan kapasitas Ridwan Kamil ketika berbincang dengan tiga murid itu. Dalam komentar itu, Sabil menyebut Ridwan Kamil dengan memanggilnya 'maneh' (kamu).

Sumber: suara
Foto: Guru Sabil dan Dedi Mulyadi, Sabil saat itu menawarkan diri untuk jadi fotograper Kang Dedi Mulyadi. ((YouTube Kang Dedi Mulyadi))
Batal Jadi Fotografer Dedi Mulyadi, Guru Sabil Pilih Ngojol Batal Jadi Fotografer Dedi Mulyadi, Guru Sabil Pilih Ngojol Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar