Breaking News

Bagi Gerindra, Kemesraan di Kebumen Tanda Jokowi Percaya Prabowo


Kesan dukungan atau endorsement dari Presiden Joko Widodo untuk Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat memamerkan foto bersama dalam acara panen raya di Kebumen, Jawa Tengah merupakan hal yang wajar.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade tidak menampik adanya kesan endorsement yang muncul dalam sejumlah foto yang dibagikan Jokowi di akun media sosial. Menurutnya, persepsi publik tersebut merupakan hal yang wajar.

“Mungkin saja, karena berfoto, acaranya juga cair ya, riang dan gembira, kemudian ada kesan endorsement ya dari presiden, sah-sah saja masyarakat menilai itu,” kata Andre ketika berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL lewat sambungan telepon, Jumat (10/3).

Lebih lanjut, anggota Komisi VI DPR RI ini menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto sebatas mendampingi Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja. Sebab, Prabowo salah satu menteri yang diajak Jokowi untuk hadir ke acara.

Adapun foto yang dipamerkan Jokowi ke publik adalah tanda bahwa Jokowi percaya dengan Prabowo.

“Ini menunjukkan, bahwa Pak Jokowi sangat percaya dengan Pak Prabowo, sehingga Pak Jokowi mengajak Pak Prabowo di Kebumen kemarin,” ujarnya.

“Dan juga foto itu, menunjukkan bahwa pimpinan negara ini begitu guyub ya, begitu bersemangat melayani masyarakat, itu intinya,” tutup Andre. 

Sumber: rmol
Foto: Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat panen raya di Kebumen, Jawa Tengah/Net
Bagi Gerindra, Kemesraan di Kebumen Tanda Jokowi Percaya Prabowo Bagi Gerindra, Kemesraan di Kebumen Tanda Jokowi Percaya Prabowo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar