Breaking News

Awal Maret, Prabowo-Cak Imin Bertemu Bahas Capres dan Cawapres


Wasekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Syaiful Huda menyebut Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) sepakat menggelar pertemuan berkala secara rutin. Oleh karena itu, dua pucuk pimpinan partai anggota Koalisi KIR yakni Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan kembali berjumpa pada awal Maret ini.

“Kami menjadwalkan pertemuan berkala rutin dua mingguan,” kata Huda kepada wartawan saat dihubungi Selasa (28/2/2023).

“Karena banyak hal yang perlu direspons dan diputuskan. (Namun), karena Pak prabowo pekan ini masih di luar negeri, jadi mungkin awal Maret,” lanjutnya.

Huda menjelaskan, terbuka kemungkinan pertemuan juga bakal membahas sosok capres dan cawapres yang diusung Koalisi KIR.

“Itu salah satu saja mungkin ya,” ujarnya.

Namun, Huda tak dapat memastikan apakah pertemuan dalam waktu dekat ini akan menghasilkan nama capres maupun cawapres dari Koalisi KIR.

“Ya kita lihat nanti seperti apa, tapi prinsipnya kan kebetulan beliau berdua kan masing-masing sudah menyampaikan. Gus Muhaimin bertemu Pak Airlangga, Pak Prabowo bertemu Bu Khofifah, setelah itu kan belum bertemu beliau berdua,” ujar Huda menambahkan.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, dua pucuk pimpinan partai politik anggota Koalisi KIR segera bertemu demi membahas langkah selanjutnya terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Untuk membicarakan hal yang mungkin perlu dibicarakan dan diputuskan,” jelas Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/2/2023).

Sumber: inilah
Foto: Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat meresmikan Sekretariat Bersama Gerindra dan PKB di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023). (Foto: Antara/Putu Indah Savitri)
Awal Maret, Prabowo-Cak Imin Bertemu Bahas Capres dan Cawapres Awal Maret, Prabowo-Cak Imin Bertemu Bahas Capres dan Cawapres Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar