Breaking News

Aldila Jelita Ajukan 3 Tuntutan Dalam Gugatan Cerai pada Indra Bekti


Pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah mengumumkan akan berpisah. Bahkan, keduanya sudah tak tinggal serumah sebelum gugatan cerai dilayangkan Aldila Jelita.

Melayangkan gugatan cerai di tengah kondisi Indra Bekti yang sedang pemulihan setelah operasi pendarahan otak, membuat netizen ramai-ramai menghujat Aldila Jelita.

Namun kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis mengatakan sang klien dan Indra Bekti sudah sepakat untuk berpisah. 

Lebih lanjut, sidang perdana akan digelar pada tanggal 13 Maret mendatang. Hal itu dibeberkan oleh Taslimah selaku pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Terdaftar 1 Maret 2023 dan agenda persidangan perdananya, insya Allah ini karena baru masuk banget, yakni 13 Maret 2023 mendatang," ujar Taslimah, dikutip dari tayangan HITZ INFOTAINMENT, Minggu (5/2/2023).

Disebutkan pula ada tiga tuntutan dalam gugatan cerai yang diajukan Aldila Jelita. Tuntutan tersebut menyinggung soal hak asuh dan harta gono-gini.

"Penggugat seperti yang disebutkan namanya, mengajukan gugatan perceraian, juga mengajukan gugatan agar ditunjuk sebagai pengasuh, agar anaknya berada di bawah asuhannya," terang Taslimah.

"Intinya ada tiga poin, pertama gugatan cerai. Kedua pengasuhan anak dan biaya hidupnya, serta ketiga ada yang didapati dalam rumah tangganya itu agar diselesaikan di PA Jaksel," imbuhnya.

Mengenai penyebab perceraian, pihak PA saat ini belum dapat memberikan informasi.

Sebelumnya, kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis menampik isu gugatan cerai dikarenakan kondisi Indra Bekti yang sakit maupun masalah finansial.

Sumber: suara
Foto: Aldila Jelita ((Instagram))
Aldila Jelita Ajukan 3 Tuntutan Dalam Gugatan Cerai pada Indra Bekti Aldila Jelita Ajukan 3 Tuntutan Dalam Gugatan Cerai pada Indra Bekti Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar