Breaking News

Akui Pernah Minta Rp 25 Juta ke Asib Ali, Syarifah: Nikah Harus Ada Uang


Syarifah Haerunnisa tak menampik bahwa dirinya pernah meminta sejumlah uang kepada Asib Ali, pria India yang lamarannya telah ia tolak.

Saat itu, Syarifah menyebut dirinya meminta uang Rp25 juta ke Asib Ali guna keperluan menikah.

"Ya saya memang pernah bilang kalau mau menikah, ya harus ada uang. Nggak mungkin kan langsung nikah aja, nggak ada uang," kata Syarifah dilansir dari RCTI Infotainment, Selasa (7/3/2023).

Namun kata Syarifah, ia meminta uang puluhan juta ke Asib Ali sebelum dirinya dilamar oleh pria lain. 

"Sebelum ada lamaran, saya minta itu uang Rp25 juta. Saya pikir kalau kita mau nikah, ya oke. Tapi, ada biaya seperti ini. Saya jelaskan sama Ali, sebelum saya dilamar sama orang lain," katanya.

Menurut Syarifah, tak mungkin pernikahan berjalan bila tak ada uang. Namun, Asib Ali juga tidak jadi mengirimkan uang puluhan juta itu padanya.

"Kalau memang kamu mau nikah ya harus ada uang kan. Nggak mungkin mau nikah doang tapi nggak ada uang. Tapi, dia gak kirim waktu itu uang Rp25 juta," jelasnya.

Sebelumnya, Asib Ali juga menjelaskan bahwa Syarifah sempat meminta uang 5 ribu riyal atau setara Rp20-25 juta di awal perkenalan mereka. Namun, ia tidak memberikan uang tersebut hingga gadis Wajo itu sempat memblokir nomornya.

Sumber: suara
Foto: Syarifah Haerunnisa, wanita yang tolak lamaran pria India (Youtube/Trans TV Official)
Akui Pernah Minta Rp 25 Juta ke Asib Ali, Syarifah: Nikah Harus Ada Uang Akui Pernah Minta Rp 25 Juta ke Asib Ali, Syarifah: Nikah Harus Ada Uang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar