Breaking News

Zulhas Siap Kawal Putra Din Syamsuddin dari Legislatif hingga Eksekutif


Anggota DPRD DKI Jakarta yang juga putra tokoh Muhammadiyah, Farazandi Fidinansyah, bakal terus dikawal oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, baik untuk kembali bertarung di legislatif ataupun eksekutif.

Hal itu ditegaskan Zulhas seusai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah 2010-2015 Din Syamsuddin di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

“Oh itu otomatis caleg terus, harus. (Farazandi Fidinansyah) di DPRD DKI. Rencananya 2 kali DPRD, 1 kali DPR, abis itu eksekutif,” tegas Zulhas.

Mendengar pernyataan Zulhas tersebut, Din Syamsuddin selaku ayah dari Farazandi Fidinansyah menyambut baik.

Meskipun, Din Syamsuddin selalu menatar putranya tersebut untuk mandiri sejak lama terjun di dunia politik hingga saat ini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PAN periode 2019-2024 mewakili daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta 7.

“Saya tekankan dari awal harus jadi politisi mandiri. Kalau sekedar nanti ikut kampanye ya hubungan bapak dan anak. Muda mudahan bapaknya masih hidup di dunia,” demikian Din Syamsuddin.

Sumber: rmol
Foto: Kunjungan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ke kediaman Din Syamsuddin/Ist
Zulhas Siap Kawal Putra Din Syamsuddin dari Legislatif hingga Eksekutif Zulhas Siap Kawal Putra Din Syamsuddin dari Legislatif hingga Eksekutif Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar