Breaking News

Terkuak! Ini Ucapan Bos Ayam Goreng yang Memicu Karyawan Sakit Hati hingga Tega Membunuh Pakai Tabung Gas


Publik dihebohkan atas kasus pembunuhan bos ayam goreng di Bekasi, yang dilakukan oleh dua karyawan korban. Kini terungkap ucapan bos ayam goreng yang membuat karyawan sakit hingga tega membunuh, selasa (21/2/2023).

 Seorang wanita yang berinisal MIM (29) yang merupakan bos ayam goreng, tewas dibunuh dengan cara keji oleh dua karyawannya. 

Dipukul bagian kepala menggunakan tabung gas elpiji. 

Motif HK (21) dan MA (14) tega membunuh bos ayam goreng (29), ternyata karena sakit hati kepada korban.  

"Motif sementara pengakuan tersangka adalah karena sakit hati yaitu terkait gaji, terkait dengan perlakuan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat, 17 Februari 2023. 

Dua pelaku pembunuh bos ayam goreng yang salah satunya masih di bawah umur ini mengaku sakit dan dendam soal gaji.  

Buntut sakit hati, Alhasil para pelaku merencanakan pembunuhan. 

Hal ini diungkap oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi. "Hari ketiga itu sudah mulai ada perencanaan. Karena itu tadi keterangan tersangka sakit hati, dikata-katain. 

Hari ketiga, keempat belum, hari ke lima baru eksekusi," ucapnya kepada wartawan, Sabtu 18 Februari 2023 yang dikutip dari VIVA. 

Sementara itu, Kepala Unit 2 Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Eko Barmula menambahkan, tersangka merasa sakit hati dengan perkataan korban terkait gaji yang diberikan.  

Kedunya mengklaim dalam satu hari masing-masing diberi uang makan sebesar Rp25 Ribu. Sementara itu dalam satu bulannya masing-masing dari mereka digaji sebesar Rp1,25 juta.  

Tetapi, mereka mengatakan apabila pekerjaan yang dilakukan tidak sesuai, korban mengancam memotong gaji mereka menjadi Rp1 juta. "Setiap bulan dikasih gaji Rp1,25 juta.

Namun dalam perjalananya cekcok kan itu. Pas lihat korban menyampaikan 'yasudah kalau gini kerjamu nanti digaji saja Rp 1 juta'. Mungkin melihat kerjanya nggak bagus dan sebagainya, sehingga korbannya ngomong bahwa 'kalau kerjanya kayak gini kamu saya gaji Rp1 juta saja," ucap Eko. 

Wanita bos ayam goreng berinisial MIM (29) yang dibunuh diduga kuat dihabis dengan tabung gas elpiji tiga kilogram.  

Dugaan korban dihabisi dengan tabung gas elpiji di lokasi kejadian ditemukan gas elpiji yang berlumuran darah. Diduga korban dihantam dengan tabung gas ini.

 "Ditemukan tabung gas elpiji 3 kg berlumuran darah, diduga digunakan untuk memukul korban," kata Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat 17 Februari 2023.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat ini mengatakan, pada tubuh korban, tepatnya di bagian kepala sebelah kiri mengalami luka parah. 

Diyakini luka didapat dari hantaman tabung gas tersebut.  "Luka korban di bagian kepala, sobek hancur di sebelah kiri. Diduga dipukul tabung," sambungnya. 

Sebelumnya diberitakan, tim khusus dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota tak butuh waktu lama mencokok pembunuh wanita bos ayam goreng berinisial MIM (29) yang bayinya juga diculik. 

Kurang dari 1x24 jam, tim yang dipimpin oleh Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Indrawieny Panjiyoga, Kanit 2 Jatanras Polda Metro Jaya, Kompol Eko Barmula dan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Gogo Galesung mencokok dua pelaku   "Kami dapat informasi dari tim di lapangan pelaku sudah lengkap ditangkap," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat 17 Februari 2023.  

Untuk diketahui, viral di media sosial video sejumlah orang berkumpul di toko ayam goreng yang dipasang garis polisi di Kampung Kemejing, Sukakarya, Kabupaten Bekasi. 

Dalam postingannya, seorang wanita yang merupakan bos ayam goreng ditemukan tewas bersimbah darah diduga dibunuh oleh karyawannya sendiri.   

Akun itu pun menyebut penemuan jasad bos ayam goreng itu pertama kali oleh suami korban yang melihat istrinya sudah tergeletak bersimbah darah. Bahkan, anaknya juga disebut diculik oleh terduga pembunuh yang belum diketahui identitasnya tersebut.  

"Seorang bos ayam goreng tutup usia diduga ditikam karyawannya sendiri di Kampung Kemejing Sukakarya," demikin seperti dikutip, Jumat 17 Februari 2023.

Sumber: tvonenews
Foto: Polda Metro Jaya merilis kasus pembunuhan bos ayam goreng di Bekasi, Senin (19/2/2023). Sumber : Kolase tvOnenews.com / VIVA / Robin Fredy
Terkuak! Ini Ucapan Bos Ayam Goreng yang Memicu Karyawan Sakit Hati hingga Tega Membunuh Pakai Tabung Gas Terkuak! Ini Ucapan Bos Ayam Goreng yang Memicu Karyawan Sakit Hati hingga Tega Membunuh Pakai Tabung Gas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar