Breaking News

Sudah Operasi Plastik Jadi 'Pria Korea Tampan', Bandar Narkoba Thailand Tetap Tertangkap Polisi


Seorang gembong narkoba Thailand yang melakukan beberapa operasi plastik untuk menyamarkan dirinya sebagai "pria tampan Korea" ditangkap oleh polisi di Bangkok pada Jumat (24/2/2023).

Sarahat Sawangjaeng, (25), menjalani operasi beberapa kali untuk mengubah wajahnya, dan mengganti namanya menjadi Jimin Cheong saat berusaha menghindari detektif.

Publikasi Thailand, Thaiger mengatakan bahwa Sawangjaeng, yang mengimpor MDMA ke negara itu dari Eropa, ditangkap di sebuah kondominium di distrik kelas atas Bang Na di Bangkok.

MDMA adalah obat psikoaktif yang biasa dikenal dengan Ecstasy atau Molly.

Setelah buron sejak Desember tahun lalu, dia akhirnya tertangkap setelah seorang polisi yang menyamar berpura-pura tertarik bekerja sebagai bagal narkoba untuknya, demikian dilansir dari Straits Times.

Media Thailand melaporkan bahwa polisi terkejut ketika mereka tiba untuk menangkap Sawangjaeng karena “tidak ada wajah aslinya yang tersisa”, dan dia telah berubah menjadi “pria Korea yang tampan”.

Polisi tahu seperti apa tampangnya karena dia telah ditangkap tiga kali sebelumnya selama bertahun-tahun. Namun, mereka tidak mengomentari penangkapan tersebut.

Sawangjaeng, yang dilaporkan membawa "MDMA dalam jumlah yang berlebihan", mengaku membeli obat-obatan dengan Bitcoin di dark web dan kemudian menjualnya ke pelanggan di dan sekitar Bangkok.

Mayor Jenderal Polisi Thammasutee menyebutnya "salah satu penyebab utama epidemi MDMA Bangkok".

Thammasutee menambahkan: “Dia adalah raja obat bius yang mengimpor MDMA dari Eropa pada usia 25 tahun. Kami percaya ada lebih banyak tersangka di luar negeri. Kami akan melanjutkan penyelidikan kami.”

Sumber: okezone
Foto: Sarahat Sawanjaeng melakukan beberapa operasi plastik dan mengubah namanya menjadi Jimin Cheong untuk menghindari polisi. (Foto: Kepolisian Thailand)
Sudah Operasi Plastik Jadi 'Pria Korea Tampan', Bandar Narkoba Thailand Tetap Tertangkap Polisi Sudah Operasi Plastik Jadi 'Pria Korea Tampan', Bandar Narkoba Thailand Tetap Tertangkap Polisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar