Breaking News

Sri Mulyani: Sungguh Remuk Hati Melihat Kondisi David


Menteri Keuangan Sri Mulyani menjenguk Cristalino David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo merupakan anak dari mantan pejabat di lingkungan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Dibagikan Sri Mulyani di Instagram, dia langsung menuju RS Mayapada Kuningan untuk menjenguk David usai menempuh perjalanan dari Bengaluru, India.

"Sungguh pedih dan remuk hati melihat kondisi David akibat penganiayaan yang kejam dan keji," tulis Sri Mulyani, Sabtu (25/2).

Diceritakan dia, tim dokter menyampaikan keadaan David yang lebih baik dibanding hari pertama perawatan. Namun, proses observasi perkembangan dan perawatan David masih panjang.

"Kita semua mendoakan secara tulus dan khusyuk untuk pemulihan dan kesembuhan David. Ya Allah, Engkaulah Maha Penyembuh, sembuhkanlah David atas kehendak dan kuasa-Mu," ucapnya.

Pada kunjungan itu, Sri Mulyani juga bertemu dengan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Dia menyampaikan dukungan kepada Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang akan mengawal proses hukum kasus penganiayaan itu.

"Saya sangat menghargai, menghormati dan mendukung penuh langkah LBH Ansor dalam menyikapi kejadian ini, dan mendukung keputusan LBH Ansor untuk menindak kasus ini secara hukum," pungkasnya.

Sumber: rmol
Foto: Menteri Keuangan Sri Mulyani menjenguk Cristalino David Ozora/Net
Sri Mulyani: Sungguh Remuk Hati Melihat Kondisi David Sri Mulyani: Sungguh Remuk Hati Melihat Kondisi David Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar