Breaking News

Singgung Kriminalisasi Anas Urbaningrum dan Pemilu 2024, Ketum PKN: Tunggu Tanggal Mainnya


Posisi khusus telah disiapkan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) untuk mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum setelah bebas dari masa tahanan pada April 2023 mendatang.

Sehingga, PKN telah menyiapkan strategi untuk tempur di Pemilu 2024 setelah Anas Urbaningrum bebas. Juga Laksamana Sukardi yang baru saja bergabung dengan PKN diyakini bisa menambah kekuatan.

Begitu disampaikan Ketua Umum PKN Gede Pasek Suardika kepada wartawan di Pimnas PKN, Jalan Ki Mangun Sarkoro Nomor 16A, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (21/2).

“Karena salah satu perjuangan kita ke depan adalah antikriminalisasi, korban kriminalisasi bukan hanya beliau (Laksamana Sukardi) atau Mas Anas, tetapi banyak sekali korban seperti itu, termasuk rakyat jelata. Jadi, kami punya concern di PKN ini salah satunya itu,” tegas Pasek.

Pasek menambahkan, Anas Urbaningrum dan Laksamana Sukardi siap untuk memperkuat PKN dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti. Sebab, keduanya akan mengisi posisi strategis di PKN.

“Nanti sama-sama dengan Mas Anas. Kapan? Tunggu tanggal mainnya. Kan sinetron harus ada gininya kan. Bersambung terus, sehingga iklannya banyak,” pungkasnya. 

Sumber: rmol
Foto: Ketua Umum PKN Gede Pasek Suardika (kedua dari kanan)/RMOL
Singgung Kriminalisasi Anas Urbaningrum dan Pemilu 2024, Ketum PKN: Tunggu Tanggal Mainnya Singgung Kriminalisasi Anas Urbaningrum dan Pemilu 2024, Ketum PKN: Tunggu Tanggal Mainnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar