Breaking News

Polri Ungkap Posisi Terakhir Dosen UII Ahmad Munasir Berada di Boston


Posisi terakhir Dosen Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Ahmad Munasir Rafie Pratama berada di Boston, Amerika Serikat.

Informasi itu dipastikan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo usai mendapat laporan dari Divisi Hubungan Internasional dan Kementerian Luar Negeri.

"Hubinter melakukan komunikasi dengan Kemenlu. Kemudian dengan atase Kepolisian bahwa posisi terakhir yang bersangkutan (Ahmad Munasir) ada di Boston USA," kata Dedi kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (20/2).

Kondisi terakhir Ahmad Munasir diketahui melalui peralihan penerbangan yang dilakukannya.

Seharusnya, Munasir yang berada di Istanbul, Turki menuju Jakarta namun justru terbang ke Boston.

"Tapi, yang bersangkutan mengalihkan penerbangan dari Istanbul langsung ke Boston US," ujar Dedi.

Langkah selanjutnya, pihak kepolisian akan berkomunikasi dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Amerika Serikat.

Ahmad Munasir Rafie Pratama dikabarkan hilang kontak usai menghadiri kegiatan mobilitas global di University of South-Eastern Norway (USN) yang diselenggarakan 5 Februari 2023 sampai dengan 12 Februari 2023.

Sumber: rmol
Foto: Dosen Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Ahmad Munasir Rafie Pratama/Net
Polri Ungkap Posisi Terakhir Dosen UII Ahmad Munasir Berada di Boston Polri Ungkap Posisi Terakhir Dosen UII Ahmad Munasir Berada di Boston Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar