Breaking News

Pengakuan Bocah Laki-Laki yang Dijadikan Budak Seks ISIS: Kami Dipaksa Menghamili Para Wanita


Kelompok teroris ISIS memaksa para bocah laki-laki berhubungan seks dengan wanita- wanita militan dan menghamili mereka. Hal ini terungkap dari keterangan beberapa bocah budak seks ISIS yang ditahan di kamp-kamp tahanan Suriah.

Ribuan wanita dan anak-anak yang berafiliasi ISIS saat ini berada dalam tahanan pemerintah dan kelompok oposisi Suriah, sejak kekelahan kelompok teror itu pada 2019.

Menurut informasi dari seorang pejabat Pasukan Pertahanan Suriah (SDF), faksi oposisi anti-pemerintah Presiden Suriah Bashar al-Assad, setidaknya 10 bocah laki-laki yang ditahan di kamp Al-Hawl mengaku dipaksa berhubungan seks dengan puluhan wanita.

"Kami dipaksa berhubungan seks dengan wanita ISIS, untuk menghamili mereka," kata dua remaja yang diidentifikasi sebagai Ahmet (13) dan Hamid (14) kepada seorang penjaga di Camp al-Hawl, sebagaimana dilansir Daily Beast.

Salah seorang anak mengaku dipaksa berhubungan seks dengan delapan wanita ISIS selama beberapa hari untuk menghamili mereka.

Petugas di kamp Al-Roj di timur laut Suriah juga menyampaikan laporan tentang adanya eksploitasi seks terhadap bocah laki-laki oleh ISIS.

Seorang anak laki-laki yang dirawat di rumah sakit diketahui diberi zat semacam obat kuat yang membuat mereka perkasa.

Praktik perbudakan seks terhadap bocah laki-laki itu diyakini dilakukan membantu meningkatkan populasi 'khilafah' ISIS.

Para ibu di Kamp Al-Roj berusaha melindungi putra mereka dari perbudakan seks dan meminta otoritas kamp untuk memindahkan putra mereka ke pusat rehabilitasi.

Pejabat SDF telah menerapkan kebijakan untuk memindahkan anak laki-laki yang telah masuk masa pubertas ke fasilitas rehabilitasi. Di sana, para bocah itu akan mendapatkan konseling anti ekstremisme dan persiapan diintegrasikan kembali ke masyarakat.

Banyak wanita ISIS, yang sering juga disebut sebagai “pengantin ISIS”, dan anak-anak mereka, menolak direpatriasi ke negara dan tempat asal mereka ketika tertangkap. Beberapa melahirkan secara rahasia dan berharap dapat menambah populasi ISIS, sambil menunggu dibebaskan dari kamp tahanan oleh kelompok teror itu.

Sumber: okezone
Foto; Perempuan ISIS/Daily Mail
Pengakuan Bocah Laki-Laki yang Dijadikan Budak Seks ISIS: Kami Dipaksa Menghamili Para Wanita Pengakuan Bocah Laki-Laki yang Dijadikan Budak Seks ISIS: Kami Dipaksa Menghamili Para Wanita Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar