Breaking News

Nikita Mirzani Akui Tidak Takut Neraka, Karena Bisa Bertemu Banyak Teman Dan Artis Internasional Michael Jackson!


Artis Nikita Mirzani kembali menghebohkan warganet, dalam sebuah video lama yang di unggah pemilik akun media TikTok @Opung_Sg, Nikita kembali membuat heboh masyarakat lantaran ibu dari tiga orang anak itu mengaku senang bila dirinya masuk neraka.

Nikita Mirzani memang selama ini dicap sebagai artis yang sering membuat sensasi, kerap mengomentari berbagai permasalahan lewat ucapan dan cuitannya. Hal tersebut membuat ia menjadi perbincangan warganet atas apa yang dilakukan selama ini.

Dalam video itu Niki merasa dengan masuk neraka dirinya akan bertemu penyanyi internasional Michael Jackson.

"Heran deh gue, lagian kan gue udah bilang gua gak bisa gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga udah gak apa-apa, happy. Ketemu teman-teman gue banyak," ucap Nikita Mirzani dalam video itu.

"Siapa tau gue bisa buat acara di sana, ketemu Michael Jackson, Gue mending masuk neraka aja, di sono gue bisa ketemu banyak artis di sana,” lanjutnya

Ucapan Nikita jelas membuat warganet geram bahkan pemuka agama ikut menyorot hal tersebut. Tetapi, salah seorang temannya Ajie Pujiyanto juga sempat melayangkan pembelaan sambil mengutip salah satu wanita sufi bernama Rabi'ah Al Adawiyah.

"Bila sujudku pada-Mu, karena takut neraka,,bakar aku dengan apinya. Bila sujudku pada-Mu, karena damba surga, tutup untukku surga itu."-Rabi'ah Al Adawiyah," tulis Ajie

Ajie juga mencoba menjelaskan maksud dari dalil yang dikutipnya itu sambil membenarkan apa yang diucapkan Nikita.

"Makanya sodara harus banyak belajar dulu sebelum menghujat seorang @nikitamirzanimawardi_172.Skrg paham kan kenapa seorang nyai tidak takut akan Neraka??," tambahnya.

Unggahan Ajie Pujiyanto membela Nikita Mirzani soal pernyataan tak masuk neraka sontak ramai dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak pro dan kontra dengan ucapan Ajie itu.

"Karena bagi kak Nikita perbuatan baik tidak perlu semua orang tau tangan kanan memberi tangan kiri tidak perlu tau. Jadi bagi orang-orang yang dekat dengan kak Nikita sangat paham kalau kak Nikita tidak seperti yang kita lihat," kata Asrida

Adapun warganet yang berkomentar demikian

"Bang bukanya Nikita pengin masuk neraka aja katanya banyak temennya michael jackson dan kawan-kawan," tegas fami.

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani Akui Tidak Takut Neraka, Karena Bisa Bertemu Banyak Teman Dan Artis Internasional Michael Jackson!! (Collage Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172 dan TikTok.com/@Opung_Sg)
Nikita Mirzani Akui Tidak Takut Neraka, Karena Bisa Bertemu Banyak Teman Dan Artis Internasional Michael Jackson! Nikita Mirzani Akui Tidak Takut Neraka, Karena Bisa Bertemu Banyak Teman Dan Artis Internasional Michael Jackson! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar