Breaking News

Muncul Pertanyaan Besar saat Rafael Mundur dari Ditjen Pajak: Ada Something-kah?


Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat, Hasbil Mustaqim Lubis, mengomentari mundurnya Rafael Alun Trisambodo dari ASN Direktorat Jenderal Pajak.

Hasbil menilai ada sesuatu yang besar di balik pengunduran diri Rafael di tengah kasus penganiayaan anak Rafael.

“Saya pribadi nggak bisa percaya begitu aja ya. Ada big question-nya di balik mundurnya Tri Sambodo. Ada apa ini? Ada something kah?” ujar Hasbil, dikutip NewsWorthy dari video yang diunggah di akun Twitter-nya pada Minggu (26/2/2023).

Oleh karena itu, Hasbil menantang KPK dan PPATK untuk mengecek kembali LHKPN Rafael yang memilih untuk mengundurkan diri.

“Kita tantang @KPK_RI & @PPATK mengecek kembali LHKPN Trisambodo karena ada pertanyaan pribadi dari saya, kenapa beliau sampai mengundurkan diri?” ujar Hasbil.

Politikus Partai Demokrat ini meyakini pengunduran diri Rafael bukan hanya soal etika. “Saya rasa bukan hanya soal etika. Ada sesuatu yg lebih besar kah?” tanya Hasbil.

Untuk diketahui, Rafael merupakan Kepala Bagian Umum DJP Kemenkeu Kanwil Jakarta Selatan II yang merupakan orang tua dari Mario Dandy Satrio (20), pelaku penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17).

Usai aksi penganiayaan yang dilakukan Mario menjadi viral, sosok pelaku dan korban pun mendapat sorotan dari warganet.

Aksi pengeroyokan Mario dan rekan-rekannya terhadap David dinilai sangat keji dan menyebabkan korban mengalami luka berat di bagian kepala.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Rafael Alun Trisambodo/Net
Muncul Pertanyaan Besar saat Rafael Mundur dari Ditjen Pajak: Ada Something-kah? Muncul Pertanyaan Besar saat Rafael Mundur dari Ditjen Pajak: Ada Something-kah? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar