Breaking News

Minta Demokrat Segera Deklarasi Pencapresan Anies, Ahmad Ali Dinilai Lakukan Provokasi Politik


Desakan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali, agar Partai Demokrat segera melakukan deklarasi pencapresan Anies Baswedan dinilai sebagai sebuah aksi provokasi politik. Hal ini justru membuat Koalisi Perubahan menjadi kontraproduktif.

"Ahmad Ali jangan melakukan provokasi politik dengan meminta Demokrat segera melakukan deklarasi pencapresan Anies Baswedan," ujar pendiri Jaringan Nusantara (JN), Aam Sapulete, kepada wartawan, Sabtu (25/2). 

Menurut Aam, Partai Demokrat pasti berpikir untuk menang dalam mengusung Anies Baswedan. Karena itu, ia meminta Ahmad Ali tidak ikut mengurusi internal Demokrat.

"Bisa diduga Ahmad Ali ini mempunyai agenda tersendiri dengan berbagai pernyataan yang kontroversial," sambungnya.

Menurut Aam, Demokrat pasti sangat komitmen dengan Koalisi Perubahan, terutama setelah adanya kunjungan balasan Surya Paloh yang menemui Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beberapa hari lalu.

"Koalisi Perubahan sudah komitmen dengan mendukung Anies Baswedan. Soal deklarasi pencapresan Anies Baswedan Partai Demokrat pastilah pertimbangan utamanya adalah menang," tegasnya.

Dalam pandangan Aam, AHY itu politikus yang pintar dan paham politik. Sehingga pasti akan memberi yang terbaik buat Anies Baswedan dan rakyat Indonesia.

Sumber: rmol
Foto: Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali/Net
Minta Demokrat Segera Deklarasi Pencapresan Anies, Ahmad Ali Dinilai Lakukan Provokasi Politik Minta Demokrat Segera Deklarasi Pencapresan Anies, Ahmad Ali Dinilai Lakukan Provokasi Politik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar