Breaking News

Menohok! Anies Baswedan Sentil Lembaga Survei Pilkada 2017 yang Tempatkan Dirinya di Posisi Paling Bawah


Anies Baswedan ungkapkan apresiasi dan terima kasih pada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kembali mempercayakan amanah kepada dirinya untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024.

Anies mengenang perjuangannya bersama PKS di Pilkada DKI 2017 lalu di mana salah satu tantangan berat adalah melawan pembangunan opini yang dimainkan lembaga survei, yang mana saat itu dirinya selalu ditempatkan di posisi paling bawah.

“Masa itu kalau kita ingat hampir semua survei menempatkan yang diamanatkan oleh PKS ini (Anies) selalunomor tiga oleh survei mana pun,” ungkap Anies dalam sambutannya di kantor PKS, yang juga disiarkan live di kanal Youtube PKS TV, Kamis (23/2/23).

“Survei-survei yang sebelumnya menempatkan di nomor tiga tak lagi muncul di permukaan,” tambahnya.

Anies mengungkapkan perjuangan bersama PKS tidak berhenti pada saat masa pemilihan saja.

PKS menurut Anies ikut berjuang bersama dan mengawal kepemimpinan dia di Jakarta sehingga Jakarta bisa jadi kota yang aman, tenang, dan toleran bagi semua pihak.

“Alhamdulillah, bersama PKS, Jakarta sama-sama kita jaga. Yang terjadi adalah Jakarta tenang, teduh, aman, damai, tentram, dan penuh toleransi di seluruh warganya. Yang muncul adalah perasaan saling menghormati antar unsur di Jakarta, 5 tahun yang tenang, teduh dan damai bukan 5 tahun yang ada ketegangan atau situasi tidak aman,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, PKS resmi menjatuhkan dukungan ke Anies Baswedan. Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengungkapkan majelis syura PKS telah mengerucutkan nama dan dipilihlah Anies Baswedan sebagai calon presiden mereka.

“Alhamdulillah, pembahasan mengerucut sosok yang dimaksud itu jatuh pada Anies Baswedan. Kita usung beliau menjadi tokoh nasional. Dan Allah takdirkan sebagai presiden,” ujar Syaikhu.

Sumber: hajinews
Foto: Anies Baswedan/Net
Menohok! Anies Baswedan Sentil Lembaga Survei Pilkada 2017 yang Tempatkan Dirinya di Posisi Paling Bawah Menohok! Anies Baswedan Sentil Lembaga Survei Pilkada 2017 yang Tempatkan Dirinya di Posisi Paling Bawah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar