Breaking News

Menguak Kronologi dan Motif Penganiayaan David oleh Mario Dandy Anak Pejabat Dirjen Pajak


Menguak kronologi dan motif penganiayaan David oleh Mario Dandy anak pejabat Dirjen Pajak menarik untuk diulas.

Hal ini terjadi saat , korban David diajak bertemu oleh pelaku bernama Mario Dandy yang mana pelaku membawa mobil Jeep Rubicon warna hitam.

Saat bertemu, pelaku bersama 2 temannya mengajak korban ke sebuah gang hingga akhirnya dianiaya pelaku.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary membenarkan kasus dugaan pengeroyokan yang dialami CDO tersebut oleh anak pejabat negara.

Bahkan, terduga pelaku pengeroyokan juga telah diamankan oleh polisi. "Sudah. Masih didalami, korban belum bisa dimintain keterangan," katanya.

Menurutnya kasus penganiayaan terhadap anak ini dipicu oleh laporan saksi A kepada Mario Dandy.

“Kejadian kekerasan terhadap anak ini berawal dari adanya informasi yang diterima oleh tersangka dari saudari A. Saudari A menyatakan ke tersangka bahwa telah dilakukan perbuatan yang tidak baik kepada saksi A,” katanya.

“Kemudian atas informasi tersebut beberapa hari sebelum kejadian tersangka mencoba mengkonfirmasi hal tersebut kepada korban. Kemudian korban tidak menjawab dan tidak bisa bertemu. Akhirnya pada tanggal 20 Februari saksi A itu menghubungi lagi korban dan menyatakan ingin mengembalikan kartu pelajar milik korban,” ungkapnya.

Saat ini, polisi menemukan fakta baru terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo terhadap David yang dilakukan pada beberapa waktu lalu hingga kritis.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata aduan itu disampaikan oleh perempuan berinisial APA, yang merupakan saksi baru dalam kasus ini.

"Perkembangan dari kemarin kan ada saksi baru yang kami temukan, itu saudari APA, itu yang menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu. Saksi APA menyampaikan ke tersangka MDS," katanya.

Sumber okezone
Foto: Mario Dandy/Net
Menguak Kronologi dan Motif Penganiayaan David oleh Mario Dandy Anak Pejabat Dirjen Pajak Menguak Kronologi dan Motif Penganiayaan David oleh Mario Dandy Anak Pejabat Dirjen Pajak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar