Breaking News

Kakak Kandung Mario Dandy Diduga Punya Rubicon Putih, Netizen: Dia Pengangguran?


Kasus penganiayaan yang menimpa anak pengurus GP Ansor telah berbuntut panjang hingga menyeret beberapa tersangka lainnya.

Mario Dandy Satriyo merupakan anak dari Rafael Alun Trisambodo, ia telah ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan terhadap David .

Ayah tersangka MDS itu juga ikut terseret dalam kasus anaknya tersebut. Rafael Alun Trisambodo diduga memiliki harta kekayaan puluhan miliar.

Sumber kekayaan orang tua pelaku penganiayaan tersebut menjadi buah bibir netizen di sosial media.

Diketahui, Rafael Alun Trisambodo adalah mantan Pejabat DJP Jakarta Selatan dan ASN DJP Kementrian Keuangan yang telah menyatakan pengunduran dirinya dalam jabatannya.

Abu Janda yang merupakan pegiat dan salah satu aktivis sosial media juga ikut berpendapat terkait kasus yang menyeret nama ayah dari pelaku penganiayaan tersebut.

Ditengah kabar tersebut, muncul cuitan netizen yang membongkar sosok yang diduga kakak kandung Mario Dandy Satrio.

Dia menyebut jika sosok diduga kakak kandung MDS itu berinisial D dan disebut memiliki mobil Rubicon putih.

Warnganet itu juga menuding jika inisial D tersebut tidak memiliki pekerjaan atau pengangguran.

"Gw mau ngasih tau kalo Dhyaksadarma (Kakak Kandung Mario Dandy) juga punya rubicon dengan posisi dia pengangguran ga punya kerjaan dan most likely rubiconnya keluar dari duit bapaknya jg," bongkar akun @sakamotOasa pada hari Jumat, 25 Februari 2023.

Tetapi, Dia belum bisa memastikan kendaraan roda empat tersebut itu rubicon atau jeep karena bentuknya yang hampir mirip.

Salah seorang warganet membalas cuitan tersebut dan menyatakan mobil berwarna putih itu bukan rubicon.

"Itu bukan rubicon kak.. setau saya itu mobil Toyota LC keluaran lama yang masih banyak peminatnya (kebanyakan pejabat dan org2 punya duit dengan hobby offroad," kata @Howeeeeeex.

Ketika ditanya kebenaran mengenai status kakak MDS sebagai pengangguran, nitizen itu mengaku telah lama mengikuti kehidupan pribadi lewat sosial media inisial D tersebut.

"Krn aku follow Instagramnya kak dari 3 tahun lalu, Dia ini biasanya ngelive dari pagi sampe pagi di Coffeshopnya, trus setiap minggunya pasti jalan2/roadtrip," ungkapnya.

Hingga artikel ini ditulis belum diketahui pasti sosok inisial D tersebut yang diduga kakak kandung Mario Dandy Satrio dan memiliki mobil rubicon putih.***

Sumber: mengerti
Foto: Sosok diduga kakak kandung Mario Dandy Satrio inisial D disebut memiliki mobil rubicon putih. Dia juga disebut tidak memiliki pekerjaan atau pengangguran. (Twitter/@sakamot0asa)
Kakak Kandung Mario Dandy Diduga Punya Rubicon Putih, Netizen: Dia Pengangguran? Kakak Kandung Mario Dandy Diduga Punya Rubicon Putih, Netizen: Dia Pengangguran? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar