Breaking News

Jonathan Latumahina, Ayah dari Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak Adalah Ahli IT GP Ansor


Penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy, putra seorang pejabat Ditjen Pajak, hingga membuat seorang santri koma menjadi sorotan masyarakat. Usut punya usut, korban David ternyata adalah anak dari seorang Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor), badan otonom dari organisasi Islam terbesar Indonesia Nahdlatul Ulama (NU).

Jonathan Latumahina, ayah dari David, diketahui sebagai seorang mualaf dan ahli IT (informasi teknologi) dalam GP Ansor. Dia dikenal dekat dengan para pejabat di Indonesia seperti Mohamad Guntur Romli yang merupakan seorang penulis dan politisi yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo.

Jonathan juga diketahui memiliki kedekatan dengan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, yang juga merupakan Ketua GP Ansor.

Diketahui juga bahwa Jonathan kerap membagikan kegiatannya sebagai Pengurus Pusat GP Ansor di media sosial dari Tiktok, Twitter hingga Facebook. Akun Facebooknya Jonathan Latumahina (Abu qitmr) telah memiliki 994 pengikut. Akun Tiktoknya yang bernama @qitmr.25 telah memiliki 1039 pengikut. Dan akun twitternya bernama @seeksixsuck telah memiliki 4.450 pengikut.

Sumber: okezone
Foto: Jonathan Latumahina. (Foto: Facebook)
Jonathan Latumahina, Ayah dari Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak Adalah Ahli IT GP Ansor Jonathan Latumahina, Ayah dari Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak Adalah Ahli IT GP Ansor Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar