Breaking News

Ini Daftar Perusahaan Milik Jhon LBF yang Bikin Sobat Misquin Melongo!


Inilah daftar perusahaan milik Jhon LBF yang bikin sobat Misquin melongo.

Jhon LBF memiliki nama asli Henry Kurniadi Sutikno. Ia adalah pengusaha berdarah Jawa-Chinese yang lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 1985.

Jhon menikah dengan Kiki Ulandari pada November 2019 dan telah dikaruniai seorang putra.

Berikut adalah daftar bisnis atau perusahaan yang disebut-sebut milik Jhon LBF:

1. Jhonskin

Jhonskin adalah perusahaan yang menawarkan paket usaha bisnis dengan harga terjangkau untuk mempermudah masyarakat yang ingin berbisnis tetapi memiliki modal terbatas.

Perusahaan ini menyediakan layanan legalitas izin usaha lengkap, BPOM, kantor virtual, serta produk skincare yang siap dipasarkan.

2. Jhontainment

Jhontainment adalah perusahaan hiburan yang dibangun oleh Jhon. Perusahaan ini menawarkan layanan kelas seni mulai dari kelas musik, pembuatan lagu, perekaman, hingga cafe dan coffee shop.

3. Jhontraktor

Jhontraktor adalah perusahaan konstruksi yang dibangun oleh Jhon LBF dengan tujuan memberikan solusi pembangunan dan penyelesaian proyek tepat waktu bagi konsumen.

Layanan yang ditawarkan mencakup pembangunan gudang, pabrik, kantor, tempat tinggal, pembuatan tangki besi untuk industri, serta pekerjaan konstruksi lainnya.

4. Hive Five

Hive Five merupakan bisnis yang berfokus pada konsultan bisnis, pendirian usaha, laporan keuangan dan perpajakan, serta branding usaha.

Bisnis ini berasal dari hasil kerja karyawan yang viral karena merasa didepak secara asal-asalan oleh Jhon.

5. Jhontax

Jhontax menyediakan solusi untuk masalah perpajakan dan akuntansi bagi masyarakat yang membutuhkan. Layanan yang diberikan mencakup pengurusan pajak pribadi, pajak badan, laporan SPT, dan restitusi pajak.

6. Mevol

Mevol adalah bisnis Jhon yang fokus pada penjualan rokok elektrik (vape) dengan berbagai rasa melalui marketplace online.

Sumber: suara
Foto: Buset, Ini Daftar Perusahaan Milik Jhon LBF yang Bikin Sobat Misquin Melongo! Pantas Pakai Cin-cin di Semua Jari! ((instagram/jhonlbf))
Ini Daftar Perusahaan Milik Jhon LBF yang Bikin Sobat Misquin Melongo! Ini Daftar Perusahaan Milik Jhon LBF yang Bikin Sobat Misquin Melongo! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar