Breaking News

Grace Natalie Singgung Agama David, Andi Sinulingga: Gile Lu, Candu Amat Mainin Isu Politik Agama


Aktivis kolaborasi warga Jakarta, Andi Sinulingga, menyoroti ciutan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie yang merespons soal penganiayaan yang dilakukan anak pejabat pajak, Mario Dandy Satrio (20) terhadap David Latumahina, anak petinggi GP Ansor Jonathan Latumahina. Dalam ciutan Grace Natalie menyebutkan Tak Perlu Diekspose Apa Agama David dan Mario Dandy Satrio.

Andi Sinulingga menilai Grace Natalie candu dalam memainkan isu agama. Lantas aktivis kolaborasi warga Jakarta mempertanyakan siapa yang mempersoalkan agama David.

Menurut Andi Sinulingga, David merupakan korban kekerasan dan pelakunya sudah diproses secara hukum. Simpati publik, tambah Andi Sinulingga, sangat besar pada korban dan mengecam pelakunya uang juga anak seorang pejabat.

"Gile lu cun, candu amat mainin isu politik agama. Siapa juga yg mempersoalkan agamanya david?. David itu korban kekerasan & pelakunya sudah ditangkap cun, proses hukumnya sedang berjalan, simpati publik sangat besar pada david dan mengecam pelaku biadab anak pejabat kaya tsb," cuit Andi Sinulingga di linimasa Twitter, dikutip FAJAR.CO.ID, Sabtu (25/2/2023).

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, mencuit soal penganiayaan yang dilakukan anak pejabat pajak, Mario Dandy Satrio (20) terhadap David Latumahina, anak petinggi GP Ansor Jonathan Latumahina.

Dalam cuitannya itu, mantan pembawa acara berita dan jurnalis ini menyoroti tidak pentingnya mengekspose agama korban. Apapun agama David yang bersangkutan harus dibela. Termasuk mengekspos agama pelaku penganiayaan terhadap David tersebut.

Dia menegaskan, apa yang dialami David merupakan tindakan yang harus dihukum seberat-beratnya. 

"Apapun agama David, dia adalah korban yang harus dibela. Tidak penting di-expose apa agama David, apa agama pelaku, dll. Apa yang menimpa David adalah tindakan kriminal yang harus dihukum seberat2nya!,"cuit Grace Natalie di linimasa Twitter.
Tak ayal cuitan Grace Natalie menuai berbagai tanggapan warganet.

Ada yang mempertanyakan cuitan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI yang melarikannya ke soal agama.

"@grace_nat Sudah berhari2 sya baca twet netijen bhkan tokoh2 ttg david ini,tak ada satupun yg menyinggung soal agama,aru kali ini saya baca twet larinya ke agama..," respons @mashuripiliang.

"Ini dy sebenar ny pelaku politik identitas apa pum masalah ny yg di bawa selalu agama," cuit @Ranggakaladze86.

"@grace_nat Tdk ada yg kaitkan agama dlm kasus dandy vs david; hy pentolan partai sawit indonesia, yg gemar adu domba anak bangsa," beber @GarisGiras.

"@grace_nat Haduuuuh mbak…kalo tolol jangan dipiara kasus anak pejabat pajak nggak ada sangkut pautnya dengan agama dan tidak ada satu pun berita yg nyinggung² agama mereka. Lama2 elu @grace_nat kayak si Giring, sama2 tolol," respons @satriyotutuko.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Aktivis kolaborasi warga Jakarta, Andi Sinulingga/Net
Grace Natalie Singgung Agama David, Andi Sinulingga: Gile Lu, Candu Amat Mainin Isu Politik Agama Grace Natalie Singgung Agama David, Andi Sinulingga: Gile Lu, Candu Amat Mainin Isu Politik Agama Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar