Breaking News

Erick Sebut Jokowi Lahir dari Reformasi 98, Said Didu: Beliau Lahir dari Pencitraan, Berhentilah Bohongi Rakyat!


Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu menantang Menteri BUMN Erick Thohir untuk menunjukan bukti Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut berjuang saat reformasi 1998 silam.

Hal ini lantaran Erick yang juga kini menjadi Ketua PSSI menyebut Jokowi juga lahir dari rahim reformasi 1998.

"Pak Erick Thohir yang terhormat, tunjukan bukti bahwa Pak Jokowi ikut berjuang saat reformsi. Beliau adalah tokoh yang lahir dari keberanian pencitraan dan kebohongan menghancurkan cita-cita reformasi 98," ucapnya dilansir NewsWorthy dari akun Twitter pribadinya, Selasa (21/2/2023).

Ia pun menyindir Erick Thohir agar jangan mengaku sebagai tokoh reformasi 98.

"Jangan sampai bapak juga ngaku tokoh reformasi 98. Berhentilah bohongi rakyat," imbuhnya.

Sebelumnya, dalam peresmian Graha PENA 98, Erick Thohir menyebut reformasi 98 telah melahirkan banyak tokoh nasional. Menurut Erick, salah satunya adalah Presiden Jokowi.

"Tokoh-tokoh yang selama ini tidak pernah terpikir apa dan kenapa, siapa dan di mana, tapi lahir menjadi pemimpin bangsa. Salah satunya siapa? Pak Joko Widodo," kata dia Minggu (19/2/2023).

Erick juga menyebut reformasi 1998 mampu membuka sejumlah aspek, seperti kebebasan pers dan kebebasan berpendapat. Sejumlah aspek itu tak dipungkiri lahir dari rahim reformasi 98.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu/Net
Erick Sebut Jokowi Lahir dari Reformasi 98, Said Didu: Beliau Lahir dari Pencitraan, Berhentilah Bohongi Rakyat! Erick Sebut Jokowi Lahir dari Reformasi 98, Said Didu: Beliau Lahir dari Pencitraan, Berhentilah Bohongi Rakyat! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar