Breaking News

DPW Papua Pegunungan: Masuk PKS Tidak Harus Pindah Agama


Rombongan DPW Partai Keadilan Sejahtera Provinsi (PKS) Papua Pegunungan turut hadir mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS yang berlangsung pada 24-26 Februari 2023 di Jakarta.

Ketua DPW PKS Papua Pegunungan, Terius Yigibalom, menceritakan dirinya ketika hendak masuk PKS. Katanya, dia sempat ragu karena mayoritas kader dan simpatisan PKS beragam Islam.

"Saya berasal dari keluarga penginjil, bapak saya penginjil juga kepala suku, awalnya ragu ketika hendak bergabung dengan PKS, karena di sini Islam semua," tutur Terius seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL melalui laman resmi PKS.

Ternyata setelah bergabung, dirinya menemukan  partai yang dipimpin Ahmad Syaikhu itu terbuka untuk seluruh pemeluk agama.

"Tapi setelah saya bergabung, penilaian saya salah. PKS Partai yang sangat terbuka untuk semua kalangan, saya sampaikan ke suku saya kalau masuk PKS tidak harus pindah agama," lanjut Terius.

Terius kemudian menyatakan kesiapannya memenangkan PKS di provinsi yang baru saja terbentuk yakni Papua Pegunungan. Dia menyebut masyarakat di daerahnya sudah siap untuk memenangkan PKS pada Pemilu nanti.

"Walaupun kami provinsi baru juga DPW baru, kami sudah siap jauh-jauh hari lagi. Masyarakat adat di gunung di desa kami siap untuk menangkan PKS di Pemilu," tandasnya.

Sumber: rmol
Foto: Kader PKS Papua Pegunungan saat berfoto bersama Presiden PKS, Ahmad Syaikhu/Net
DPW Papua Pegunungan: Masuk PKS Tidak Harus Pindah Agama DPW Papua Pegunungan: Masuk PKS Tidak Harus Pindah Agama Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar