Breaking News

Bos Pajak Ternyata Punya Motor Gede Harley Davidson, Terlihat di Acara Klub Motor DJP


Bos Pajak atau Dirjen Pajak Suryo Utomo ternyata punya motor gede (moge). Suryo juga terpantau ikut acara klub motor DJP (Direktorat Jenderal Pajak).

Sebuah video yang menampilkan sosok Dirjen Pajak Suryo Utomo memakai motor gede (moge) muncul ke publik. Suryo dalam video itu tampak mengendarai moge bersama dengan pejabat Ditjen Pajak lainnya.

Postingan itu dipublikasikan oleh kanal YouTube Belasting Rijder 3 tahun lalu.

“Selamat pagi teman-teman semua selamat ulang tahun yang pertama, jaga kebersamaan jangan terlalu eksklusif,” kata Suryo dalam penggalan video yang dikutip, Jumat (24/2/2023).

Belasting Rijder adalah kumpulan penggemar motor di DJP. Mayoritas anggotanya adalah pegawai di Direktorat Jenderal Pajak. Belasting Rijder ini tersebar di Indonesia.

Namun pada beberapa video yang diunggah dan ditulis Belasting Rijder, ada beberapa orang yang melakukan unggahan dengan nama akun You Tube berbeda-beda.

Belasting Rijder disebut juga memiliki banyak akun media sosial.

Sementara itu Dirjen Pajak Suryo Utomo tercatat memiliki sejumlah koleksi sepeda motor.

Koleksi tersebut telah dilaporkan dalam Laporan Harta Kekayaaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang disampaikan ke KPK.

Motor atau kendaraan roda dua yang tercantum di LHKPN antara lain Honda Supra tahun 1997, Honda Beat tahun 2015, Kawasaki ER6 2019, Yamaha 2005, Yamaha RX King 1996 hingga Harley Davidson Sportster 2003.

Diketahui, 1 November 2019 lalu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melakukan pelantikan Direktur Jenderal Pajak terbaru, Suryo Utomo, menggantikan Robert Pakpahan setelah memasuki masa purna tugas.

Suryo sebelumnya merupakan Staf Ahli Menteri Keuangan bidang Kepatuhan Pajak.

Terhitung sudah hampir 4 tahun Suryo Utomo menjadi bos Pajak atau Dirjen Pajak di Indonesia ini.

Sumber: pojoksatu
Foto: Foto viral Dirjen Pajak Suryo Utomo naik moge bersama jajaran pegawai pajak lainnya (tangkapan layar)
Bos Pajak Ternyata Punya Motor Gede Harley Davidson, Terlihat di Acara Klub Motor DJP Bos Pajak Ternyata Punya Motor Gede Harley Davidson, Terlihat di Acara Klub Motor DJP Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar: