Breaking News

Bantah Selfie saat David Terkapar Dihajar Mario, Ini Pengakuan Mengejutkan Agnes


Agnes Gracia Haryanto (AG), pacar Mario Dandy Satriyo, akhirnya buka suara setelah viralnya kasus dugaan penganiayaan terhadap Critalino David Ozora (17).

Agnes melalui kuasa hukumnya, Mangatta Toding Allo menyebut tidak ada niat sama sekali untuk menganiaya David bahkan foto selfie saat korban sudah terkapar. Menurutnya, tindakan penganiayaan itu murni atas keinginan Mario.

 (Baca juga: Ini Tampang Agnes Pacar Mario Anak Pejabat Pajak yang Keroyok Santri hingga Koma)

"Jadi sudah di cek di BAP ini klien kami tidak ada niatan untuk itu, dan ini memang murni atas pilihan yang dilakukan saudara tersangka ini. Dan sekali lagi ini yang tidak ada di media," kata Mangatta saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, dikutip Sabtu (25/2/2023).

Bahkan, kata Manggatta, Agnes telah mencoba mengingatkan Mario agar tak melakukan tindakan senonoh terhadap David.

Hal itu diyakini Mangatta lantaran kliennya bersikap diam sesampainya di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

"Klien kami, Agnes sudah memperingatkan dua sampai tiga kali, dua sampai 3 kali (tidak aniaya David). Bahkan di mobil saat turun dan dia juga sudah secara psikis diam dia," terangnya.

Agnes juga sempat ingin meminta pertolongan kepada orang sekitar saat korban David terkapar dianiaya Mario.

"Akhirnya benar-benar menyampaikan ke kami bahwa pada saat sodara korban ini sudah tergeletak, dia (A) bukan selfie, dia memegang kepalanya dan meminta pertolongan justru," klaimnya.

"Jadi berita yang ada ini sangat-sangat merugikan klien kami. Kami menunggu momen ini saksi dari apa ini meluruskan semuanya dan memberikan pencerahan dan pemulihan untuk klien kami," tutupnya.

Sumber: okezone
Foto: Agnes dan David/Tangkapan layar media sosial
Bantah Selfie saat David Terkapar Dihajar Mario, Ini Pengakuan Mengejutkan Agnes Bantah Selfie saat David Terkapar Dihajar Mario, Ini Pengakuan Mengejutkan Agnes Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar: